Balatjai, Aenggriany (2018) PENGARUH ELECTRONIC WORD OF MOUTH(EWOM) PADA CITRA DAN NIAT BELI ULANG PADA RUMAH MAKAN. S2 thesis, UAJY.
Text (HALAMAN JUDUL)
MM025400.pdf Download (703kB) |
|
Text (BAB I)
MM025401.pdf Download (319kB) |
|
Text (BAB II)
MM025402.pdf Download (307kB) |
|
Text (BAB III)
MM025403.pdf Restricted to Registered users only Download (570kB) |
|
Text (BAB IV)
MM025404.pdf Restricted to Registered users only Download (731kB) |
|
Text (BAB V)
MM025405.pdf Download (3MB) |
Abstract
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menguji pengaruh electronic word of mouth pada citra merek dan niat beli ulang pada restoran Dixie Easy Dining. Penelitian ini mengambil responden mahasiswa yang ada di Yogyakarta. Jumlah sampel yang valid dan dipakai dalam penelitian ini adalah 200 responden. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah purposive sampling, dengan pengumpulan data yang digunakan adalah kuesioner offline(disebarkan secara manual/langsung kepada responden). Data dianalisis menggunakan regresi linier sederhana, dan analisis regresi mediasi. Hasil penelitian menunjukkan bahwa Electronic word of mouth berpengaruh secara langsung maupun tidak langsung terhadap niat beli ulang melalui citra merek sebagai variabel pemediasi. Electronic word of mouth memiliki pengaruh yang positif terhadap niat beli ulang konsumen. Electronic word of mouth memiliki pengaruh yang positif terhadap citra merek. Citra merek memiliki pengaruh yang positif pada niat beli ulang.
Item Type: | Thesis (S2) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | electronic word of mouth, citra merek, niat beli ulang, instagram |
Subjects: | Magister Manajemen > Manajemen Pemasaran |
Divisions: | Pasca Sarjana > Magister Manajemen |
Depositing User: | Editor UAJY |
Date Deposited: | 28 Aug 2018 10:32 |
Last Modified: | 28 Aug 2018 10:32 |
URI: | http://e-journal.uajy.ac.id/id/eprint/15561 |
Actions (login required)
View Item |