PENGARUH ELECTRONIC WORD OF MOUTH(EWOM) PADA CITRA DAN NIAT BELI ULANG PADA RUMAH MAKAN

Balatjai, Aenggriany (2018) PENGARUH ELECTRONIC WORD OF MOUTH(EWOM) PADA CITRA DAN NIAT BELI ULANG PADA RUMAH MAKAN. S2 thesis, UAJY.

[img] Text (HALAMAN JUDUL)
MM025400.pdf

Download (703kB)
[img] Text (BAB I)
MM025401.pdf

Download (319kB)
[img] Text (BAB II)
MM025402.pdf

Download (307kB)
[img] Text (BAB III)
MM025403.pdf
Restricted to Registered users only

Download (570kB)
[img] Text (BAB IV)
MM025404.pdf
Restricted to Registered users only

Download (731kB)
[img] Text (BAB V)
MM025405.pdf

Download (3MB)

Abstract

Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menguji pengaruh electronic word of mouth pada citra merek dan niat beli ulang pada restoran Dixie Easy Dining. Penelitian ini mengambil responden mahasiswa yang ada di Yogyakarta. Jumlah sampel yang valid dan dipakai dalam penelitian ini adalah 200 responden. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah purposive sampling, dengan pengumpulan data yang digunakan adalah kuesioner offline(disebarkan secara manual/langsung kepada responden). Data dianalisis menggunakan regresi linier sederhana, dan analisis regresi mediasi. Hasil penelitian menunjukkan bahwa Electronic word of mouth berpengaruh secara langsung maupun tidak langsung terhadap niat beli ulang melalui citra merek sebagai variabel pemediasi. Electronic word of mouth memiliki pengaruh yang positif terhadap niat beli ulang konsumen. Electronic word of mouth memiliki pengaruh yang positif terhadap citra merek. Citra merek memiliki pengaruh yang positif pada niat beli ulang.

Item Type: Thesis (S2)
Uncontrolled Keywords: electronic word of mouth, citra merek, niat beli ulang, instagram
Subjects: Magister Manajemen > Manajemen Pemasaran
Divisions: Pasca Sarjana > Magister Manajemen
Depositing User: Editor UAJY
Date Deposited: 28 Aug 2018 10:32
Last Modified: 28 Aug 2018 10:32
URI: http://e-journal.uajy.ac.id/id/eprint/15561

Actions (login required)

View Item View Item