KAJIAN PEMILIHAN SURAT KABAR SEBAGAI MEDIA PERIKLANAN DENGAN ANALISIS CCREAM

Yonatan, . (2011) KAJIAN PEMILIHAN SURAT KABAR SEBAGAI MEDIA PERIKLANAN DENGAN ANALISIS CCREAM. S1 thesis, UAJY.

[img]
Preview
Text (Halaman Judul)
0EM16385.pdf

Download (588kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Bab I)
1EM16385.pdf

Download (180kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Bab II)
2EM16385.pdf

Download (193kB) | Preview
[img] Text (Bab III)
3EM16385.pdf
Restricted to Registered users only

Download (185kB)
[img] Text (Bab IV)
4EM16385.pdf
Restricted to Registered users only

Download (231kB)
[img]
Preview
Text (Bab V)
5EM16385.pdf

Download (1MB) | Preview

Abstract

Penelitian ini dilakukan untuk mengkaji pemilihan surat kabar yang dilakukan oleh perusahaan sebagai media periklanan. Penelitian ini dilakukan dengan membandingkan pemilihan surat kabar yang selama ini perusahaan lakukan dengan Analisis CCREAM. Alat analisis yang digunakan adalah Analisis CCREAM dari Fred E. Hahn dan Kenneth G. Mangun (2002). Dalam Analisis CCREAM, perusahaan dapat memilih surat kabar berdasarkan enam faktor. Faktor-faktor tersebut ialah : sirkulasi, biaya, pembaca, editorial, periklanan, dan bantuan pemasaran. Hasil dari penelitian ini, pertama diketahui faktor-faktor yang dipertimbangkan oleh perusahaan dalam pemilihan surat kabar. Kedua pemilihan surat kabar sebagai media periklanan dengan menggunakan Analisis CCREAM memberikan hasil yang tepat karena pemilihan surat kabar disesuaikan dengan harapan dari perusahaan. Pemilihan surat kabar dengan Analisis CCREAM memberi kemudahan dalam pemilihan surat kabar karena perusahaan dapat memilih surat kabar dengan mempertimbangkan keenam faktor.

Item Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: Periklanan, Pemilihan Surat kabar, Analisis CCREAM
Subjects: Manajemen > Pemasaran
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Editor UAJY
Date Deposited: 21 May 2013 10:51
Last Modified: 21 May 2013 10:51
URI: http://e-journal.uajy.ac.id/id/eprint/1577

Actions (login required)

View Item View Item