Yonatan, . (2011) KAJIAN PEMILIHAN SURAT KABAR SEBAGAI MEDIA PERIKLANAN DENGAN ANALISIS CCREAM. S1 thesis, UAJY.
|
Text (Halaman Judul)
0EM16385.pdf Download (588kB) | Preview |
|
|
Text (Bab I)
1EM16385.pdf Download (180kB) | Preview |
|
|
Text (Bab II)
2EM16385.pdf Download (193kB) | Preview |
|
Text (Bab III)
3EM16385.pdf Restricted to Registered users only Download (185kB) |
||
Text (Bab IV)
4EM16385.pdf Restricted to Registered users only Download (231kB) |
||
|
Text (Bab V)
5EM16385.pdf Download (1MB) | Preview |
Abstract
Penelitian ini dilakukan untuk mengkaji pemilihan surat kabar yang dilakukan oleh perusahaan sebagai media periklanan. Penelitian ini dilakukan dengan membandingkan pemilihan surat kabar yang selama ini perusahaan lakukan dengan Analisis CCREAM. Alat analisis yang digunakan adalah Analisis CCREAM dari Fred E. Hahn dan Kenneth G. Mangun (2002). Dalam Analisis CCREAM, perusahaan dapat memilih surat kabar berdasarkan enam faktor. Faktor-faktor tersebut ialah : sirkulasi, biaya, pembaca, editorial, periklanan, dan bantuan pemasaran. Hasil dari penelitian ini, pertama diketahui faktor-faktor yang dipertimbangkan oleh perusahaan dalam pemilihan surat kabar. Kedua pemilihan surat kabar sebagai media periklanan dengan menggunakan Analisis CCREAM memberikan hasil yang tepat karena pemilihan surat kabar disesuaikan dengan harapan dari perusahaan. Pemilihan surat kabar dengan Analisis CCREAM memberi kemudahan dalam pemilihan surat kabar karena perusahaan dapat memilih surat kabar dengan mempertimbangkan keenam faktor.
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Periklanan, Pemilihan Surat kabar, Analisis CCREAM |
Subjects: | Manajemen > Pemasaran |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Manajemen |
Depositing User: | Editor UAJY |
Date Deposited: | 21 May 2013 10:51 |
Last Modified: | 21 May 2013 10:51 |
URI: | http://e-journal.uajy.ac.id/id/eprint/1577 |
Actions (login required)
View Item |