FAKTOR – FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PILIHAN KONSENTRASI MAHASISWA MANAJEMEN (Studi pada Mahasiswa Manajemen diUniversitas Atma Jaya Yogyakarta)

Dibitianto, Maurinus Ergig Alexius (2018) FAKTOR – FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PILIHAN KONSENTRASI MAHASISWA MANAJEMEN (Studi pada Mahasiswa Manajemen diUniversitas Atma Jaya Yogyakarta). S1 thesis, UAJY.

[img]
Preview
Text
EM20706.pdf

Download (3MB) | Preview

Abstract

Pemilihan karier akan merefleksikan minat, kemampuan, latar belakang kepribadian dan pengetahuan seseorang. Mahasiswa sebagai seseorang yang sedang menempuh pendidikan di tingkat akhir sudah sepantasnya memiliki perencanaan karier yang sudah direncanakan sebagai persiapan memasuki dunia kerja.Melalui perencanaan karier yang baik, mahasiswa diharapkan dapat menentukan pilihan karier yang sesuai dengan diri mereka. Penelitian ini bertujuan untuk megidentifikasi faktor utama yang menentukan pilihan konsentrasi mahasiswa program manajemen di Universitas Atma Jaya Yogyakarta. Hasil analisis statistik pada penelitian ini menunjukan faktor minat menjadi faktor yang paling menentukan bagi mahasiswa dalam memilih pilihan konsentrasi manajemen.Berdasarkan analisis statistik juga menunjukan bahwa tidak terdapat perbedaan antara laki – laki dan perempuan dalam menentukan pilihan konsentrasi.

Item Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: Karier, Pemilihan Karier, Manajemen Karier
Subjects: Manajemen > SDM dan Organisasi
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Editor UAJY
Date Deposited: 07 Feb 2019 02:03
Last Modified: 07 Feb 2019 02:03
URI: http://e-journal.uajy.ac.id/id/eprint/16291

Actions (login required)

View Item View Item