PENGARUH FAKTOR-FAKTOR QUALITY OF WORK LIFE TERHADAP KEPUASAN KERJA PEGAWAI PADA DINAS KEHUTANAN PROVINSI NUSA TENGGARA TIMUR

DIMA, ROHANI PURNAMASARI (2018) PENGARUH FAKTOR-FAKTOR QUALITY OF WORK LIFE TERHADAP KEPUASAN KERJA PEGAWAI PADA DINAS KEHUTANAN PROVINSI NUSA TENGGARA TIMUR. S2 thesis, UAJY.

[img]
Preview
Text (HALAMAN JUDUL)
MM025280.pdf

Download (983kB) | Preview
[img]
Preview
Text (BAB I)
MM025281.pdf

Download (350kB) | Preview
[img]
Preview
Text (BAB II)
MM025282.pdf

Download (510kB) | Preview
[img] Text (BAB III)
MM025283.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[img] Text (BAB IV)
MM025284.pdf
Restricted to Registered users only

Download (239kB)
[img]
Preview
Text (BAB V)
MM025285.pdf

Download (2MB) | Preview

Abstract

Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh faktor-faktor Quality of Work Life terhadap kepuasan kerja pegawai pada Dinas Kehutanan Provinsi Nusa Tenggara Timur. Populasi dari penelitian ini sebesar 90 orang, dan yang menjadi sampel dari penelitian ini adalah pegawai Dinas Kehutanan Provinsi Nusa tenggara Timur yang berjumlah 73 orang. Kuesioner yang digunakan untuk mengukur kepuasan mengacu pada MSQ (Minnesota Satisfaction Questionare), penelitian ini dilakukan dengan menyebarkan kuesioner pada pegawai kemudian data yang diperoleh direkap dan diolah menggunakan SPSS. Hasil yang diperoleh dari penelitian ini menunjukkan bahwa faktor-faktor Quality of Work Life yang terdiri dari variabel (X1) kesempatan untuk menggunakan dan mengembangkan kapasitas diri memiliki pengaruh yang signifikan terhadap kepuasan kerja, variabel (X2) kesempatan untuk maju dan berkembang memiliki pengaruh yang signifikan terhadap kepuasan kerja, variabel (X3) relasi sosial di tempat kerja, tidak memiliki pengaruh terhadap kepuasan kerja, dan yang terakhir yaitu variabel (X4) keseimbangan pekerjaan dengan kehidupan tidak memberi pengaruh secara signifikan terhadap kepuasan kerja.

Item Type: Thesis (S2)
Uncontrolled Keywords: Quality of Work Life, Kepuasan Kerja, Pegawai, Dinas, MSQ
Subjects: Magister Manajemen > Sumber Daya Manusia
Divisions: Pasca Sarjana > Magister Manajemen
Depositing User: Editor UAJY
Date Deposited: 20 Feb 2019 06:58
Last Modified: 20 Feb 2019 06:58
URI: http://e-journal.uajy.ac.id/id/eprint/16859

Actions (login required)

View Item View Item