HENDRAYANI, IVONNE LIDYA (2018) EVALUASI FAKTOR DETERMINAN NIAT BELI ULANG PADA STARBUCKS COFFEE DAN EXCELSO. S2 thesis, UAJY.
|
Text (HALAMAN AWAL)
MM026130.pdf Download (2MB) | Preview |
|
|
Text (BAB I)
MM026131.pdf Download (176kB) | Preview |
|
|
Text (BAB II)
MM026132.pdf Download (340kB) | Preview |
|
Text (BAB III)
MM026133.pdf Restricted to Registered users only Download (709kB) |
||
Text (BAB IV)
MM026134.pdf Restricted to Registered users only Download (942kB) |
||
|
Text (BAB V)
MM026135.pdf Download (3MB) | Preview |
Abstract
Penelitian ini menganalisis pengaruh citra merek, kualitas yang dirasakan, kepuasan pelanggan, motif pembelian berdasarkan emosi dan niat beli ulang pada Starbucks Coffee dan Excelso. Starbucks Coffee merupakan kedai kopi yang berasal dari luar negeri sedangkan Excelso merupakan kedai kopi yang berasal dari dalam negeri. Teknik Sampling yang digunakan dalam penelitian ini adalah purposive sampling dengan jumlah sampel sebesar 260 responden. Sedangakan alat analisis yang digunakan adalah Structural Equation Modeling (SEM) yang dioperasikan menggunakan program Partial Least Square (PLS). Hasil penelitian ini adalah kualitas yang dirasakan mempengaruhi citra merek baik di Starbucks Coffee maupun di Excelso. Sedangkan kepuasan pelanggan dan motif pembelian berdasarkan emosi yang mempengaruhi terhadap niat beli ulang pada Starbucks Coffee dan Excelso.
Item Type: | Thesis (S2) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Citra Merek, Kualitas yang Dirasakan, Kepuasan Pelanggan, Motif Pembelian Berdasarkan Emosi, dan Niat Beli Ulang. |
Subjects: | Magister Manajemen > Manajemen Pemasaran |
Divisions: | Pasca Sarjana > Magister Manajemen |
Depositing User: | Editor UAJY |
Date Deposited: | 22 Feb 2019 06:50 |
Last Modified: | 22 Feb 2019 06:50 |
URI: | http://e-journal.uajy.ac.id/id/eprint/16999 |
Actions (login required)
View Item |