PENGARUH KEPERCAYAAN MISTIS PADA PREFERENSI PEMBELIAN RUMAH

Chandra, Liliana (2018) PENGARUH KEPERCAYAAN MISTIS PADA PREFERENSI PEMBELIAN RUMAH. S2 thesis, UAJY.

[img]
Preview
Text (HALAMAN AWAL)
MM026420.pdf

Download (2MB) | Preview
[img]
Preview
Text (BAB I)
MM026421.pdf

Download (232kB) | Preview
[img]
Preview
Text (BAB II)
MM026422.pdf

Download (423kB) | Preview
[img] Text (BAB III)
MM026423.pdf
Restricted to Registered users only

Download (636kB)
[img] Text (BAB IV)
MM026424.pdf
Restricted to Registered users only

Download (966kB)
[img]
Preview
Text (BAB V)
MM026425.pdf

Download (549kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini menganalisis pengaruh kepercayaan mistis pada preferensi pembelian rumah. Kepercayaan mistis dapat diukur dari antropomorphisme, horoskop, kepercayaan mistis ekstrinsik, perilaku kepercayaan mistis, religiusitas, harga diri dan kebahagiaan. Teknik pengambilan sampel menggunakan metode purposive sampling. Responden dari penelitian ini berjumlah 216 responden, dimana responden adalah orang-orang yang sudah memiliki gambaran rumah idaman. Alat analisis data yang digunakan adalah Structural Equation Modelling (SEM) pada program SmartPLS. Hasil analisis data dari penelitian ini menunjukkan antropomorphisme berpengaruh pada preferensi pembelian rumah, horoskop tidak berpengaruh pada preferensi pembelian rumah, kepercayaan mistis ekstrinsik tidak berpengaruh pada preferensi pembelian rumah, perilaku kepercayaan mistis berpengaruh pada preferensi pembelian rumah, religiusitas berpengaruh pada preferensi pembelian rumah, harga diri berpengaruh pada preferensi pembelian rumah, dan kebahagiaan tidak berpengaruh pada preferensi pembelian rumah.

Item Type: Thesis (S2)
Uncontrolled Keywords: Kepercayaan Mistis, Preferensi Pembelian Rumah
Subjects: Magister Manajemen > Manajemen Pemasaran
Divisions: Pasca Sarjana > Magister Manajemen
Depositing User: Editor UAJY
Date Deposited: 25 Feb 2019 07:23
Last Modified: 25 Feb 2019 07:23
URI: http://e-journal.uajy.ac.id/id/eprint/17027

Actions (login required)

View Item View Item