STUDI KOMPARASI STRATEGI PROGRAM RADIO BERJARING ANTARA RADIO TRIJAYA NETWORKS INDONESIA DAN AMP NETWORKS MALAYSIA

EFFENDI, WACHID (2007) STUDI KOMPARASI STRATEGI PROGRAM RADIO BERJARING ANTARA RADIO TRIJAYA NETWORKS INDONESIA DAN AMP NETWORKS MALAYSIA. S2 thesis, UAJY.

[img]
Preview
Text (HALAMAN JUDUL)
MM510660.pdf

Download (558kB) | Preview
[img]
Preview
Text (BAB I)
MM510661.pdf

Download (203kB) | Preview
[img]
Preview
Text (BAB II)
MM510662.pdf

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text (BAB III)
MM510663.pdf

Download (408kB) | Preview
[img] Text (BAB IV)
MM510664.pdf
Restricted to Registered users only

Download (139kB)
[img] Text (BAB V)
MM510665.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[img]
Preview
Text (BAB VI)
MM510666.pdf

Download (2MB) | Preview

Abstract

Perkembangan industri radio di Indonesia, ditandai dengan meluasnya radio berjaringan, baik itu yang berbentuk kepemilikan maupun pengelolaan manajemennya. Penelitian ini bertujuan untuk membandingkan, menganilisis, dan mengidentifikasi strategi program khususnya dalam bidang periklanan radio antara Radio Trijaya Networks Indonesia dengan Airtime Management & Programming (AMP) Networks Malaysia. Penelitian studi komparasi ini dilakukan dengan mendatangi kantor pusat Radio Trijaya Networks di Jakarta, Radio Trijaya Networks Yogyakarta ditambah dengan beberapa radio swasta di Daerah Istimewa Yogyakarta. Untuk pengumpulan data, wawancara dan diskusi penulis juga berkunjung langsung ke Kualalumpur kantor pusatnya AMP Networks Malaysia yang menjadi salah satu holding company nya ASTRO. Strategi program antara Radio Trijaya Networks dan AMP Networks dianalisis dengan menggunakan dekrisptif variable. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa, pelaku bisnis radio harus lebih fokus untuk mengarahkan segmen pendengarnya, program kearifan lokal mendapatkan porsi yang semestinya, digitalisasi teknologi, membentuk atau bergabung dalam radio networks. dan branding melalui media partner.

Item Type: Thesis (S2)
Uncontrolled Keywords: radio networks, strategi program, segmen pendengar
Subjects: Magister Manajemen > Manajemen Pemasaran
Divisions: Pasca Sarjana > Magister Manajemen
Depositing User: Editor UAJY
Date Deposited: 11 Mar 2019 01:48
Last Modified: 11 Mar 2019 01:48
URI: http://e-journal.uajy.ac.id/id/eprint/17429

Actions (login required)

View Item View Item