JOHAN, JOHAN (1999) PENDEKATAN PERSEPSI TERHADAP KEMUNGKINAN USAHA REPOSITIONING PADA STASIUN TELEVISI SWASTA DI INDONESIA. S2 thesis, UAJY.
|
Text (HALAMAN JUDUL)
MM962650.pdf Download (753kB) | Preview |
|
|
Text (BAB I)
MM962651.pdf Download (429kB) | Preview |
|
|
Text (BAB II)
MM962652.pdf Download (852kB) | Preview |
|
Text (BAB III)
MM962653.pdf Restricted to Registered users only Download (291kB) |
||
Text (BAB IV)
MM962654.pdf Restricted to Registered users only Download (2MB) |
||
|
Text (BAB V)
MM962655.pdf Download (1MB) | Preview |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengidentifikasi persepsi pemirsa televisi terhadap program stasiun televisi terhadap program stasiun televisi swasta di Indonesia, dan untuk mengidentifikasi kemungkinan-kemungkinan apa saja yang ada dalam melakukan usaha repositioning pada stasiun televisi swasta di Indonesia. Pengumpulan data dilakukan dengan cara menyebar kuisoner secara langsung kepada pemirsa televisi khususnya di daerah Semarang dengan pertimbangan bahwa daerah tersebut dapat menerima siaran dari semua stasiun televisi yang ada. Teknik analisis yang dipergunakan dalam penelitian ini adalah teknik analisis statistik deskriptif. Dari penelitian ini, kita dapat diketahui persepsi pemirsa terhadap semua stasiun televisi swasta yang ada di Indonesia sehingga dapat diperbandingkan keunggulan dan kelemahan dari setiap stasiun televisi swasta tersebut. Dari hasil penelitian ini dapat diketahui pula tanggapan pemirsa terhadap kemungkinan-kemungkinan usaha repositioning pada stasiun televisi swasta yang ada.
Item Type: | Thesis (S2) |
---|---|
Subjects: | Magister Manajemen > Manajemen Pemasaran |
Divisions: | Pasca Sarjana > Magister Manajemen |
Depositing User: | Editor UAJY |
Date Deposited: | 12 Mar 2019 03:42 |
Last Modified: | 12 Mar 2019 03:42 |
URI: | http://e-journal.uajy.ac.id/id/eprint/17478 |
Actions (login required)
View Item |