PENDEKATAN PERSEPSI TERHADAP KEMUNGKINAN USAHA REPOSITIONING PADA STASIUN TELEVISI SWASTA DI INDONESIA

JOHAN, JOHAN (1999) PENDEKATAN PERSEPSI TERHADAP KEMUNGKINAN USAHA REPOSITIONING PADA STASIUN TELEVISI SWASTA DI INDONESIA. S2 thesis, UAJY.

[img]
Preview
Text (HALAMAN JUDUL)
MM962650.pdf

Download (753kB) | Preview
[img]
Preview
Text (BAB I)
MM962651.pdf

Download (429kB) | Preview
[img]
Preview
Text (BAB II)
MM962652.pdf

Download (852kB) | Preview
[img] Text (BAB III)
MM962653.pdf
Restricted to Registered users only

Download (291kB)
[img] Text (BAB IV)
MM962654.pdf
Restricted to Registered users only

Download (2MB)
[img]
Preview
Text (BAB V)
MM962655.pdf

Download (1MB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengidentifikasi persepsi pemirsa televisi terhadap program stasiun televisi terhadap program stasiun televisi swasta di Indonesia, dan untuk mengidentifikasi kemungkinan-kemungkinan apa saja yang ada dalam melakukan usaha repositioning pada stasiun televisi swasta di Indonesia. Pengumpulan data dilakukan dengan cara menyebar kuisoner secara langsung kepada pemirsa televisi khususnya di daerah Semarang dengan pertimbangan bahwa daerah tersebut dapat menerima siaran dari semua stasiun televisi yang ada. Teknik analisis yang dipergunakan dalam penelitian ini adalah teknik analisis statistik deskriptif. Dari penelitian ini, kita dapat diketahui persepsi pemirsa terhadap semua stasiun televisi swasta yang ada di Indonesia sehingga dapat diperbandingkan keunggulan dan kelemahan dari setiap stasiun televisi swasta tersebut. Dari hasil penelitian ini dapat diketahui pula tanggapan pemirsa terhadap kemungkinan-kemungkinan usaha repositioning pada stasiun televisi swasta yang ada.

Item Type: Thesis (S2)
Subjects: Magister Manajemen > Manajemen Pemasaran
Divisions: Pasca Sarjana > Magister Manajemen
Depositing User: Editor UAJY
Date Deposited: 12 Mar 2019 03:42
Last Modified: 12 Mar 2019 03:42
URI: http://e-journal.uajy.ac.id/id/eprint/17478

Actions (login required)

View Item View Item