UTOMO, EVA DEWI WAHYUNIWATY (1999) ANALISIS PENILAIAN KONSUMEN TERHADAP PERANAN SISTEM INFORMASI PADA ALFA DAN GARDENA SUPERMARKET. S2 thesis, UAJY.
|
Text (HALAMAN JUDUL)
MM982600.pdf Download (924kB) | Preview |
|
|
Text (BAB I)
MM982601.pdf Download (273kB) | Preview |
|
|
Text (BAB II)
MM982602.pdf Download (1MB) | Preview |
|
|
Text (BAB III)
MM982603.pdf Download (925kB) | Preview |
|
Text (BAB IV)
MM982604.pdf Restricted to Registered users only Download (271kB) |
||
Text (BAB V)
MM982605.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
||
|
Text (BAB VI)
MM982606.pdf Download (2MB) | Preview |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk melakukan komparasi penilaian konsumen terhadap peranan Sistem Informasi (SI) pada Alfa dan Gardena Supermarket. Responden penelitian ini adalah konsumen yang pernah berbelanja di Alfa dan Gardena Supermarket. Pengumpulan data dilakukan dengan menyebarkan kuesioner, wawancara, dan observasi. Kuisioner yang telah disebarkan sebanyak 100 orang, dan telah kembali sebanyak 90%. Teknik analisis data menggunakan One Way Anova (F-Test) Hasil penelitian menunjukkan bahwa penilaian konsumen terhadap peranan Sistem Informasi (SI) pada Alfa dan Gardena Supermarket mempunyai perbedaan yang signifikan. Perbedaan tersebut dipandang dari segi tata letak (layout), produk, harga dan transaksi penjualan. Penelitian ini menunjukkan bahwa konsumen lebih memilih Alfa Supermarket dibandingkan Gardena Supermarket dari segi tata letak (layout), produk, harga dan transaksi penjualan. Penemuan itu memberi indikasi bahwa konsumen lebih memilih berbelanja pada supermarket yang menyediakan penggunaan teknologi informasi yang lebih baik.
Item Type: | Thesis (S2) |
---|---|
Subjects: | Magister Manajemen > Manajemen Pemasaran |
Divisions: | Pasca Sarjana > Magister Manajemen |
Depositing User: | Editor UAJY |
Date Deposited: | 12 Mar 2019 05:45 |
Last Modified: | 12 Mar 2019 05:45 |
URI: | http://e-journal.uajy.ac.id/id/eprint/17494 |
Actions (login required)
View Item |