PENGARUH IKLIM ORGANISASIONAL TERHADAP KOMITMEN ORGANISASIONAL DAN KINERJA ORGANISASIONAL PERSEPSIAN DI RUMAH SAKIT PANTI RAPIH YOGYAKARTA

Jati, Anugrah Wismaya (2019) PENGARUH IKLIM ORGANISASIONAL TERHADAP KOMITMEN ORGANISASIONAL DAN KINERJA ORGANISASIONAL PERSEPSIAN DI RUMAH SAKIT PANTI RAPIH YOGYAKARTA. S1 thesis, UAJY.

[img] Text
EM21116.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (3MB)

Abstract

Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menguji pengaruh iklim organisasional terhadap komitmen organisasional dan kinerja organisasional persepsian di Rumah Sakit Panti Rapih. Jumlah sampel yang valid dan dipakai dalam penelitian ini adalah 35 responden. Teknik pengambilan sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah purposive sampling, dengan pengumpulan data yang menggunakan kuesioner. Data analisis menggunakan regresi linear sederhana. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa iklim organisasional berpengaruh secara langsung terhadap komitmen organisasional dan kinerja organisasional persepsian. Variabel komitmen organisasional dan kinerja organisasional persepsian berpegaruh signifikan dan positif terhadap iklim organisasional. Kata Kunci : iklim organisasional, komitmen organisasional, dan kinerja organisasional persepsian.

Item Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: iklim organisasional, komitmen organisasional, dan kinerja organisasional persepsian.
Subjects: Manajemen > SDM dan Organisasi
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Editor UAJY
Date Deposited: 24 Jan 2020 02:24
Last Modified: 24 Jan 2020 02:24
URI: http://e-journal.uajy.ac.id/id/eprint/21144

Actions (login required)

View Item View Item