Pradipta, Agatha Adhisti (2010) HUBUNGAN ANTARA MARKETING MANAGEMENT’S WILLINGNESS DI DALAM BERADAPTASI TERHADAP PERUBAHAN PASAR DENGAN PENGORGANISASIAN STRUKTUR BISNIS SALON KECANTIKAN DI DAERAH ISTIMEWA YOGYAKARTA. S1 thesis, UAJY.
|
Text (Halaman Judul)
0EM15532.pdf Download (573kB) | Preview |
|
|
Text (Bab I)
1EM15532.pdf Download (182kB) | Preview |
|
|
Text (Bab II)
2EM15532.pdf Download (219kB) | Preview |
|
Text (Bab III)
3EM15532.pdf Restricted to Registered users only Download (208kB) |
||
Text (Bab IV)
4EM15532.pdf Restricted to Registered users only Download (239kB) |
||
|
Text (Bab V)
5EM15532.pdf Download (443kB) | Preview |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui hubungan antara marketing management’s willingness di dalam beradaptasi terhadap perubahan pasar dengan pengorganisasian struktur bisnis salon kecantikan di Daerah Istimewa Yogyakarta. Berdasarkan uraian pada latar belakang masalah, maka yang menjadi permasalahan dalam penelitian ini adalah marketing management’s willingness di dalam beradaptasi terhadap perubahan pasar mempunyai hubungan dengan pengorganisasian struktur bisnis salon kecantikan di Daerah Istimewa Yogyakarta. Analisis yang digunakan untuk melakukan pengujian hipotesis dalam penelitian ini antara lain : analisis presentase dan analisis korelasi sederhana. Hasilnya adalah marketing management’s willingness di dalam beradaptasi terhadap perubahan pasar mempunyai hubungan yang erat dengan pengorganisasian struktur bisnis salon kecantikan di Daerah Istimewa Yogyakarta.
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | marketing management’s willingness, perubahan pasar, struktur organisasi. |
Subjects: | Manajemen > SDM dan Organisasi |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Manajemen |
Depositing User: | Editor UAJY |
Date Deposited: | 11 Jun 2013 13:32 |
Last Modified: | 11 Jun 2013 13:32 |
URI: | http://e-journal.uajy.ac.id/id/eprint/2164 |
Actions (login required)
View Item |