Santoso, Feby Kurniawan (2010) PENILAIAN KONSUMEN TERHADAP ATRIBUT IN-STORE STIMULI PRODUK MAKANAN RINGAN DI CARREFOUR AMBARRUKMO PLAZA YOGYAKARTA. S1 thesis, UAJY.
|
Text (Halaman Judul)
0EM15546.pdf Download (2MB) | Preview |
|
|
Text (Bab I)
1EM15546.pdf Download (128kB) | Preview |
|
|
Text (Bab II)
2EM15546.pdf Download (497kB) | Preview |
|
Text (Bab III)
3EM15546.pdf Restricted to Registered users only Download (285kB) |
||
Text (Bab IV)
4EM15546.pdf Restricted to Registered users only Download (187kB) |
||
|
Text (Bab V)
5EM15546.pdf Download (755kB) | Preview |
Abstract
Penelitian ini dilakukan dengan tujuan untuk mengetahui penilaian konsumen terhadap atribut in-store stimuli produk makanan ringan di Carrefour Ambarrukmo Plaza Yogyakarta dan mengetahui perbedaan penilaian konsumen terhadap atribut in-store stimuli produk makanan ringan di Carrefour Ambarrukmo Plaza berdasarkan jenis kelamin, usia dan frekuensi pembelian di Carrefour Ambarrukmo Plaza dalam 2 bulan terakhir. Atibut in-store stimuli yang diteliti adalah display dan tata letak. Metode pengambilan sampel menggunakan purposive sampling dengan cara membagikan kuesioner sebanyak 100 eksemplar pada bulan November- Desember 2009 di Yogyakarta. Metode analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis persentase, One Sample T-Test, Independent Sample T-Test, dan One Way Anova dengan bantuan software SPSS 13.0 for Windows.
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | in-store stimuli, display, tata letak, penilaian konsumen |
Subjects: | Manajemen > Pemasaran |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Manajemen |
Depositing User: | Editor UAJY |
Date Deposited: | 11 Jun 2013 13:54 |
Last Modified: | 11 Jun 2013 13:54 |
URI: | http://e-journal.uajy.ac.id/id/eprint/2166 |
Actions (login required)
View Item |