PENILAIAN KONSUMEN TERHADAP ATRIBUT IN-STORE STIMULI PRODUK MAKANAN RINGAN DI CARREFOUR AMBARRUKMO PLAZA YOGYAKARTA

Santoso, Feby Kurniawan (2010) PENILAIAN KONSUMEN TERHADAP ATRIBUT IN-STORE STIMULI PRODUK MAKANAN RINGAN DI CARREFOUR AMBARRUKMO PLAZA YOGYAKARTA. S1 thesis, UAJY.

[img]
Preview
Text (Halaman Judul)
0EM15546.pdf

Download (2MB) | Preview
[img]
Preview
Text (Bab I)
1EM15546.pdf

Download (128kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Bab II)
2EM15546.pdf

Download (497kB) | Preview
[img] Text (Bab III)
3EM15546.pdf
Restricted to Registered users only

Download (285kB)
[img] Text (Bab IV)
4EM15546.pdf
Restricted to Registered users only

Download (187kB)
[img]
Preview
Text (Bab V)
5EM15546.pdf

Download (755kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini dilakukan dengan tujuan untuk mengetahui penilaian konsumen terhadap atribut in-store stimuli produk makanan ringan di Carrefour Ambarrukmo Plaza Yogyakarta dan mengetahui perbedaan penilaian konsumen terhadap atribut in-store stimuli produk makanan ringan di Carrefour Ambarrukmo Plaza berdasarkan jenis kelamin, usia dan frekuensi pembelian di Carrefour Ambarrukmo Plaza dalam 2 bulan terakhir. Atibut in-store stimuli yang diteliti adalah display dan tata letak. Metode pengambilan sampel menggunakan purposive sampling dengan cara membagikan kuesioner sebanyak 100 eksemplar pada bulan November- Desember 2009 di Yogyakarta. Metode analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis persentase, One Sample T-Test, Independent Sample T-Test, dan One Way Anova dengan bantuan software SPSS 13.0 for Windows.

Item Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: in-store stimuli, display, tata letak, penilaian konsumen
Subjects: Manajemen > Pemasaran
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Editor UAJY
Date Deposited: 11 Jun 2013 13:54
Last Modified: 11 Jun 2013 13:54
URI: http://e-journal.uajy.ac.id/id/eprint/2166

Actions (login required)

View Item View Item