ANALISA POSISI PRODUK MENURUT PERSEPSI KONSUMEN STUDY PADA INDUSTRI KANTONG PLASTIK DI SURAKARTA

Freddy, . (2005) ANALISA POSISI PRODUK MENURUT PERSEPSI KONSUMEN STUDY PADA INDUSTRI KANTONG PLASTIK DI SURAKARTA. S1 thesis, UAJY.

[img] Text (Halaman Judul)
0EM11183.pdf

Download (186Kb)
[img] Text (Bab I)
1EM11183.pdf

Download (225Kb)
[img] Text (Bab II)
2EM11183.pdf

Download (381Kb)
[img] Text (Bab III)
3EM11183.pdf
Restricted to Registered users only

Download (176Kb)
[img] Text (Bab IV)
4EM11183.pdf
Restricted to Registered users only

Download (254Kb)
[img] Text (Bab V)
5EM11183.pdf

Download (735Kb)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis: (1). posisi PT. ACC menurut persepsi konsumen di kota Surakarta, (2). Mengetahui urutan atribut yang paling berpengaruh dalam mendorong konsumen untuk melakukan pembelian. Metode penelitian yang digunakan dalam riset ini adalah: (1). Telaah/ kajian literatur, (2). Survey lapangan dan wawancara mendalam. Ada 2 penemuan yang diperoleh dari penelitian ini. Pertama, PT. ACC memiliki posisi yang paling baik diantara pesaingnya yaitu PT. Hidup Baru, PT. Keris, dan PT. Diana Plas. Kedua, dari hasil penelitian diketahui bahwa atribut yang paling penting adalah ketahanan/ keawetan. Kemudian urutan atribut selanjutnya adalah keuletan, kerapian, sistem bonus, ketepatan isi, harga eceran, sistem kupon, aroma, harga partai, pelayanan konsumen, garansi, pelayanan pesanan, warna, dan distribusi. Dari hasil penelitian ini, diketahui bahwa PT. ACC memiliki posisi yang paling unggul dari para pesaingnya, karena PT. ACC mampu menghasilkan produk yang sesuai dengan keinginan konsumen.

Item Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: persepsi konsumen, atribut, analisis posisi
Subjects: Manajemen > Pemasaran
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Editor UAJY
Date Deposited: 13 Jun 2013 09:25
Last Modified: 13 Jun 2013 09:25
URI: http://e-journal.uajy.ac.id/id/eprint/2187

Actions (login required)

View Item View Item