PENGARUH PEMASARAN MEDIA SOSIAL TERHADAP KESADARAN MEREK, PENGETAHUAN PRODUK, DAN NIAT BELI PADA PRODUK TELKOMSEL

Siregar, Yoseph Wahyu Noveri Dian (2020) PENGARUH PEMASARAN MEDIA SOSIAL TERHADAP KESADARAN MEREK, PENGETAHUAN PRODUK, DAN NIAT BELI PADA PRODUK TELKOMSEL. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.

[img]
Preview
Text (JUDUL DAN ABSTRAK)
16 03 023089.pdf

Download (403kB) | Preview
[img]
Preview
Text (BAB I)
16 03 123089.pdf

Download (192kB) | Preview
[img]
Preview
Text (BAB II)
16 03 223089.pdf

Download (333kB) | Preview
[img] Text (BAB III)
16 03 323089.pdf
Restricted to Registered users only

Download (425kB)
[img] Text (BAB IV)
16 03 423089.pdf
Restricted to Registered users only

Download (413kB)
[img]
Preview
Text (BAB V)
16 03 523089.pdf

Download (432kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh pemasaran media sosial terhadap kesadaran merek, pengetahuan produk, dan niat beli pada produk Telkomsel. Data yang digunakan merupakan data primer. Data primer diperoleh dari kuesioner yang disebar dan diisi oleh setiap responden dengan ketentuan satu orang hanya boleh mengisi satu kuesioner. Alat analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah regresi linear sederhana untuk melihat pengaruh antara masing-masing variabel independen terhadap variabel dependen. Dan menggunakan uji beda untuk melihat perbedaan antara kelompok terhadap variabel-variabel pada penelitian ini. Penelitian ini berfokus pada pemasaran media sosial, kesadaran merek, pengetahuan produk, dan niat beli pada produk Telkomsel itu sendiri. Hasil penelitian ini menentukan bahwa terdapat pengaruh dari pemasaran media sosial terhadap kesadaran merek, kemudian terdapat pengaruh dari pemasaran media sosial terhadap pengetahuan produk, selain itu terdapat pengaruh dari pemasaran media sosial terhadap niat beli. Dan dari hasil penelitian ini terdapat perbedaan antara laki-laki dan perempuan terhadap media sosial, kesadaran merek, pengetahuan produk, dan niat beli.

Item Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: Media Sosial, Kesadaran Merek, Pengetahuan Produk, Niat Beli.
Subjects: Manajemen > Pemasaran
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Editor UAJY
Date Deposited: 19 Jan 2021 01:30
Last Modified: 19 Jan 2021 01:30
URI: http://e-journal.uajy.ac.id/id/eprint/23007

Actions (login required)

View Item View Item