Siregar, Yoseph Wahyu Noveri Dian (2020) PENGARUH PEMASARAN MEDIA SOSIAL TERHADAP KESADARAN MEREK, PENGETAHUAN PRODUK, DAN NIAT BELI PADA PRODUK TELKOMSEL. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.
|
Text (JUDUL DAN ABSTRAK)
16 03 023089.pdf Download (403kB) | Preview |
|
|
Text (BAB I)
16 03 123089.pdf Download (192kB) | Preview |
|
|
Text (BAB II)
16 03 223089.pdf Download (333kB) | Preview |
|
Text (BAB III)
16 03 323089.pdf Restricted to Registered users only Download (425kB) |
||
Text (BAB IV)
16 03 423089.pdf Restricted to Registered users only Download (413kB) |
||
|
Text (BAB V)
16 03 523089.pdf Download (432kB) | Preview |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh pemasaran media sosial terhadap kesadaran merek, pengetahuan produk, dan niat beli pada produk Telkomsel. Data yang digunakan merupakan data primer. Data primer diperoleh dari kuesioner yang disebar dan diisi oleh setiap responden dengan ketentuan satu orang hanya boleh mengisi satu kuesioner. Alat analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah regresi linear sederhana untuk melihat pengaruh antara masing-masing variabel independen terhadap variabel dependen. Dan menggunakan uji beda untuk melihat perbedaan antara kelompok terhadap variabel-variabel pada penelitian ini. Penelitian ini berfokus pada pemasaran media sosial, kesadaran merek, pengetahuan produk, dan niat beli pada produk Telkomsel itu sendiri. Hasil penelitian ini menentukan bahwa terdapat pengaruh dari pemasaran media sosial terhadap kesadaran merek, kemudian terdapat pengaruh dari pemasaran media sosial terhadap pengetahuan produk, selain itu terdapat pengaruh dari pemasaran media sosial terhadap niat beli. Dan dari hasil penelitian ini terdapat perbedaan antara laki-laki dan perempuan terhadap media sosial, kesadaran merek, pengetahuan produk, dan niat beli.
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Media Sosial, Kesadaran Merek, Pengetahuan Produk, Niat Beli. |
Subjects: | Manajemen > Pemasaran |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Manajemen |
Depositing User: | Editor UAJY |
Date Deposited: | 19 Jan 2021 01:30 |
Last Modified: | 19 Jan 2021 01:30 |
URI: | http://e-journal.uajy.ac.id/id/eprint/23007 |
Actions (login required)
View Item |