PENGARUH DIMENSI KUALITAS KEHIDUPAN KERJA TERHADAP KEPUASAN KERJA DI PT CHINA CERTIFICATION AND INSPECTION COMPANY (CCIC) JAKARTA

Elsapan N, Obed (2020) PENGARUH DIMENSI KUALITAS KEHIDUPAN KERJA TERHADAP KEPUASAN KERJA DI PT CHINA CERTIFICATION AND INSPECTION COMPANY (CCIC) JAKARTA. S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.

[img]
Preview
Text (Obed Elsapan. N)
15 03 222091.pdf

Download (4MB) | Preview
[img] Text
15 03 222092.pdf
Restricted to Registered users only

Download (276kB)
[img] Text
15 03 222093.pdf
Restricted to Registered users only

Download (208kB)
[img] Text
15 03 222094.pdf
Restricted to Registered users only

Download (255kB)

Abstract

Sumber daya manusia (SDM) yang berkualitas akan memberikan kontribusi positif bagi organisasi. Oleh sebab itu maka setiap organisasi harus dapat mengelola SDM yang dimilikinya. Salah satu orientasi dalam pengelolaan SDM adalah dengan menciptakan kualitas kehidupan kerja yang baik. Kemampuan suatu organisasi untuk mewujudkan kualitas kehidupan kerja yang baik akan membuat karyawan puas dengan pekerjannya. Penelitian ini dilakukan untuk: 1) Mengetahui dan menganalisis penilaian karyawan pada dimensi kualitas kehidupan kerja di PT CCIC Jakarta. 2) Mengetahui dan menganalisis tingkat kepuasan kerja karyawan di PT CCIC Jakarta. 3) Mengetahui dan menganalisis pengaruh dimensi kualitas kehidupan kerja terhadap kepuasan kerja karyawan di PT CCIC Jakarta. Sampel penelitian sebanyak 134 orang karyawan tetap PT CCIC Jakarta yang telah bekerja minimal selama 3 tahun. Metode analisis data yang digunakan adalah analisis deskripti dan analisis regresi linier berganda. Hasil penelitian diketahui bahwa: 1) Dimensi Kualitas kehidupan kerja di PT CCIC Jakarta termasuk dalam kategoi yang baik. 2) Kepuasan kerja karyawan PT CCIC Jakarta termasuk dalam kategori yang tinggi. 3) Dimensi Kualitas kehidupan kerja memiliki pengaruh yang positif dan signifikan terhadap kepuasan kerja.

Item Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: dimensi kualitas kehidupan kerja dan kepuasan kerja.
Subjects: Manajemen > SDM dan Organisasi
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: editor2 dua uajy
Date Deposited: 03 Jun 2021 11:49
Last Modified: 03 Jun 2021 11:49
URI: http://e-journal.uajy.ac.id/id/eprint/24049

Actions (login required)

View Item View Item