Billy, Haganta (2021) PENGARUH KUALITAS LAYANAN, KUALITAS PRODUK, HARGA, DAN LAYANAN PENGIRIMAN TERHADAP NIAT BELI MELALUI KEPUASAN KONSUMEN DI TOKO ONLINE ALYONESHOP. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.
|
Text (Haganta Billy)
15 03 22043_0.pdf Download (533kB) | Preview |
|
|
Text
15 03 22043_1.pdf Download (309kB) | Preview |
|
|
Text
15 03 22043_2.pdf Download (502kB) | Preview |
|
Text
15 03 22043_3.pdf Restricted to Registered users only Download (523kB) |
||
Text
15 03 22043_4.pdf Restricted to Registered users only Download (594kB) |
||
|
Text
15 03 22043_5.pdf Download (1MB) | Preview |
Abstract
Toko online Alyoneshop Yogyakarta merupakan salah satu toko online yang sedang menjamur di Yogyakarta, berupaya meningkatkan niat beli konsumen guna memperoleh keunggulan bersaing berkelanjutan. Penelitian ini bertujuan untuk menjelaskan pengaruh langsung maupun melalui mediator kepuasan konsumen variabel-variabel kualitas layanan, kualitas produk, harga, dan layanan pengiriman terhadap niat beli. Data primer penelitian diperoleh melalui kuesioner dengan jumlah sampel 204. Teknik analisis data menggunakan analisis deskriptif dan analisis jalur. Hasil penelitian menunjukkan kualitas layanan, kualitas produk, dan harga secara langsung maupun melalui mediasi kepuasan konsumen berpengaruh signifikan terhadap niat beli, sedangkan layanan pengiriman secara langsung maupun melalui mediasi kepuasan konsumen tidak berpengaruh terhadap niat beli.
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | kualitas layanan, kualitas produk, harga, layanan pengiriman, kepuasan konsumen, niat beli. |
Subjects: | Manajemen > SDM dan Organisasi |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Manajemen |
Depositing User: | Editor UAJY |
Date Deposited: | 07 Feb 2022 17:32 |
Last Modified: | 07 Feb 2022 17:32 |
URI: | http://e-journal.uajy.ac.id/id/eprint/26193 |
Actions (login required)
View Item |