PENGARUH KUALITAS LAYANAN, KUALITAS PRODUK, HARGA, DAN LAYANAN PENGIRIMAN TERHADAP NIAT BELI MELALUI KEPUASAN KONSUMEN DI TOKO ONLINE ALYONESHOP

Billy, Haganta (2021) PENGARUH KUALITAS LAYANAN, KUALITAS PRODUK, HARGA, DAN LAYANAN PENGIRIMAN TERHADAP NIAT BELI MELALUI KEPUASAN KONSUMEN DI TOKO ONLINE ALYONESHOP. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.

[img]
Preview
Text (Haganta Billy)
15 03 22043_0.pdf

Download (533kB) | Preview
[img]
Preview
Text
15 03 22043_1.pdf

Download (309kB) | Preview
[img]
Preview
Text
15 03 22043_2.pdf

Download (502kB) | Preview
[img] Text
15 03 22043_3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (523kB)
[img] Text
15 03 22043_4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (594kB)
[img]
Preview
Text
15 03 22043_5.pdf

Download (1MB) | Preview

Abstract

Toko online Alyoneshop Yogyakarta merupakan salah satu toko online yang sedang menjamur di Yogyakarta, berupaya meningkatkan niat beli konsumen guna memperoleh keunggulan bersaing berkelanjutan. Penelitian ini bertujuan untuk menjelaskan pengaruh langsung maupun melalui mediator kepuasan konsumen variabel-variabel kualitas layanan, kualitas produk, harga, dan layanan pengiriman terhadap niat beli. Data primer penelitian diperoleh melalui kuesioner dengan jumlah sampel 204. Teknik analisis data menggunakan analisis deskriptif dan analisis jalur. Hasil penelitian menunjukkan kualitas layanan, kualitas produk, dan harga secara langsung maupun melalui mediasi kepuasan konsumen berpengaruh signifikan terhadap niat beli, sedangkan layanan pengiriman secara langsung maupun melalui mediasi kepuasan konsumen tidak berpengaruh terhadap niat beli.

Item Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: kualitas layanan, kualitas produk, harga, layanan pengiriman, kepuasan konsumen, niat beli.
Subjects: Manajemen > SDM dan Organisasi
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Editor UAJY
Date Deposited: 07 Feb 2022 17:32
Last Modified: 07 Feb 2022 17:32
URI: http://e-journal.uajy.ac.id/id/eprint/26193

Actions (login required)

View Item View Item