Prabawa, Ignatius Steven Adi (2022) PENGARUH ULASAN FOOD VLOGGER DI YOUTUBE UNTUK NIAT KEPUTUSAN PEMBELIAN. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.
|
Text (Ignatius Steven Adi Prabawa)
170323310_0.pdf Download (1MB) | Preview |
|
|
Text
170323310_1.pdf Download (648kB) | Preview |
|
|
Text
170323310_2.pdf Download (552kB) | Preview |
|
Text
170323310_3.pdf Restricted to Registered users only Download (972kB) |
||
Text
170323310_4.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
||
|
Text
170323310_5.pdf Download (3MB) | Preview |
Abstract
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menguji Niat menggunakan ulasan Food Vlogger untuk keputusan pembelian yang meliputi Kegunaan aplikasi seluler, Kenikmatan yang dirasakan, Manfaat yang dirasakan dari ulasan food vlogger,dan Sikap terhadap ulasan Food Vlogger. Objek penelitian ini adalah Food Vlogger Nex Carlos di Youtube. Total responden dalam penelitian ini adalah 184 orang. Pengambilan sampel menggunakan teknik purposive sampling . Pengumpulan data menggunakan kuesioner dengan skala likert 5 poin. Dalam penelitian ini analisis data menggunakan SEM-PLS dengan bantuan software SmartPLS3, hasil dalam penelitian ini adalah pengaruh Kegunaan aplikasi seluler terhadap sikap ulasan food vlogger, lalu pengaruh Kenikmatan yang di rasakan terhadap Sikap terhadap ulasan food vlogger, kemudian Pegaruh Manfaat yang dirasakan dari ulasan food vlogger terhadap Sikap terhadap ulasan food vlogger, serta pengaruh sikap terhadap ulasan food vlogger terhadap Niat menggunakan ulasan food vlogger untuk keputusan pembelian.
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Ulasan food vlogger sebagai niat keputusan pembelian. |
Subjects: | Manajemen > Pemasaran |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Manajemen |
Depositing User: | Editor UAJY |
Date Deposited: | 09 Feb 2022 13:39 |
Last Modified: | 09 Feb 2022 13:39 |
URI: | http://e-journal.uajy.ac.id/id/eprint/26242 |
Actions (login required)
View Item |