PENGARUH KETIDAKPUASAN KONSUMEN DAN VARIETY SEEKING TERHADAP KEPUTUSAN PERPINDAHAN MEREK HANDPHONE DARI NOKIA KE BLACKBERRY

Hanria, Nora (2011) PENGARUH KETIDAKPUASAN KONSUMEN DAN VARIETY SEEKING TERHADAP KEPUTUSAN PERPINDAHAN MEREK HANDPHONE DARI NOKIA KE BLACKBERRY. S1 thesis, UAJY.

[img] Text (Halaman Judul)
0EM16335.pdf

Download (1099Kb)
[img] Text (Bab I)
1EM16335.pdf

Download (85Kb)
[img] Text (Bab II)
2EM16335.pdf

Download (87Kb)
[img] Text (Bab III)
3EM16335.pdf
Restricted to Registered users only

Download (215Kb)
[img] Text (Bab IV)
4EM16335.pdf
Restricted to Registered users only

Download (131Kb)
[img] Text (Bab V)
5EM16335.pdf

Download (342Kb)

Abstract

Dari tahun ke tahun produk handphone semakin bervariasi dan konsumen dihadapkan pada banyak pilihan dan kemungkinan konsumen berganti handphone juga semakin besar, khususnya bagi mereka yang tidak puas terhadap merek yang digunakan sebelumnya dan menyukai hal-hal baru. Menurut model teoritikal mengenai exploratory purchase behavior menyatakan bahwa ketidakpuasan konsumen terhadap merek/produk yang digunakan sebelumnya dan variety seeking merupakan faktor penyebab terjadinya perpindahan merek. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh ketidakpuasan konsumen dan variety seeking terhadap keputusan perpindahan merek handphone Nokia ke Blackberry. Hasil penelitian ini ketidakpuasan konsumen tidak berpengaruh siginifikan terhadap keputusan perpindahan merek, sedangkan variety seeking berpengaruh signifikan terhadap keputusan perpindahan merek.Terbukti dengan menggunakan alat analisis regresi berganda.

Item Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: ketidakpuasan konsumen, variety seeking, perpindahan merek
Subjects: Manajemen > Pemasaran
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Editor UAJY
Date Deposited: 28 Jun 2013 13:26
Last Modified: 28 Jun 2013 13:26
URI: http://e-journal.uajy.ac.id/id/eprint/2630

Actions (login required)

View Item View Item