Hanria, Nora (2011) PENGARUH KETIDAKPUASAN KONSUMEN DAN VARIETY SEEKING TERHADAP KEPUTUSAN PERPINDAHAN MEREK HANDPHONE DARI NOKIA KE BLACKBERRY. S1 thesis, UAJY.
|
Text (Halaman Judul)
0EM16335.pdf Download (1MB) | Preview |
|
|
Text (Bab I)
1EM16335.pdf Download (87kB) | Preview |
|
|
Text (Bab II)
2EM16335.pdf Download (89kB) | Preview |
|
Text (Bab III)
3EM16335.pdf Restricted to Registered users only Download (220kB) |
||
Text (Bab IV)
4EM16335.pdf Restricted to Registered users only Download (134kB) |
||
|
Text (Bab V)
5EM16335.pdf Download (350kB) | Preview |
Abstract
Dari tahun ke tahun produk handphone semakin bervariasi dan konsumen dihadapkan pada banyak pilihan dan kemungkinan konsumen berganti handphone juga semakin besar, khususnya bagi mereka yang tidak puas terhadap merek yang digunakan sebelumnya dan menyukai hal-hal baru. Menurut model teoritikal mengenai exploratory purchase behavior menyatakan bahwa ketidakpuasan konsumen terhadap merek/produk yang digunakan sebelumnya dan variety seeking merupakan faktor penyebab terjadinya perpindahan merek. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh ketidakpuasan konsumen dan variety seeking terhadap keputusan perpindahan merek handphone Nokia ke Blackberry. Hasil penelitian ini ketidakpuasan konsumen tidak berpengaruh siginifikan terhadap keputusan perpindahan merek, sedangkan variety seeking berpengaruh signifikan terhadap keputusan perpindahan merek.Terbukti dengan menggunakan alat analisis regresi berganda.
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | ketidakpuasan konsumen, variety seeking, perpindahan merek |
Subjects: | Manajemen > Pemasaran |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Manajemen |
Depositing User: | Editor UAJY |
Date Deposited: | 28 Jun 2013 13:26 |
Last Modified: | 28 Jun 2013 13:26 |
URI: | http://e-journal.uajy.ac.id/id/eprint/2630 |
Actions (login required)
View Item |