Handoko, Melisa (2011) EVALUASI NILAI NASABAH PADA JASA LAYANAN BANK PEMERINTAH DAN BANK SWASTA DI YOGYAKARTA. S1 thesis, UAJY.
|
Text (Halaman Judul)
0EM16643.pdf Download (1MB) | Preview |
|
|
Text (Bab I)
1EM16643.pdf Download (146kB) | Preview |
|
|
Text (Bab II)
2EM16643.pdf Download (235kB) | Preview |
|
Text (Bab IV)
3EM16643.pdf Restricted to Registered users only Download (192kB) |
||
Text (Bab IV)
4EM16643.pdf Restricted to Registered users only Download (265kB) |
||
|
Text (Bab V)
5EM16643.pdf Download (625kB) | Preview |
Abstract
Pemilihan jasa layanan perbankan merupakan suatu hal yang tidak mudah dilakukan konsumen/nasabah. Banyak faktor yang dipertimbangkan nasabah untuk menggunakan salah satu jasa layanan perbankan. Roig et al., (2006) menyatakan bahwa ada beberapa nilai/value yang dipertimbangkan konsumen untuk menentukan perusahaan jasa perbankan yang akan digunakan. Faktor tersebut adalah functional value of the installations of the establishment, functional value of the contact personnel, functional value of the service (quality), functional value price, social value, dan emotional value. Penelitian ini bertujuan untuk menguji bagaimana pengaruh functional value of the installations of the establishment, functional value of the contact personnel, functional value of the service (quality), functional value price, social value, dan emotional value terhadap keputusan nasabah untuk menggunakan jasa layanan perbankan. Penelitian ini juga dilakukan untuk menguji perbedaan evaluasi konsumen pada varibel value yang terdiri dari functional value of the installations of the establishment, functional value of the contact personnel, functional value of the service (quality), functional value price, social value, emotional value, dan keputusan nasabah untuk menggunakan jasa layanan perbankan antara nasabah bank pemerintah dan nasabah bank swasta. Hasil penelitian ini memberikan bukti yang nyata bahwa functional value of the installations of the establishment, functional value of the contact personnel, functional value of the service (quality), functional value price, social value, dan emotional value memiliki pengaruh yang signifikan terhadap keputusan nasabah untuk menggunakan jasa layanan perbankan. Nasabah bank pemerintah dan nasabah bank swasta memiliki evaluasi yang sama baiknya pada variebel value yang terdiri dari functional value of the installations of the establishment, functional value of the contact personnel, functional value of the service (quality), functional value price, social value, emotional value, dan keputusan nasabah untuk menggunakan jasa layanan perbankan.
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | functional value of the installations of the establishment, functional value of the contact personnel, functional value of the service (quality), functional value price, social value, emotional value, dan keputusan pembelian (menggunakan jasa layanan perbankan) |
Subjects: | Manajemen > SDM dan Organisasi |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Manajemen |
Depositing User: | Editor UAJY |
Date Deposited: | 01 Jul 2013 08:36 |
Last Modified: | 01 Jul 2013 08:36 |
URI: | http://e-journal.uajy.ac.id/id/eprint/2637 |
Actions (login required)
View Item |