EVALUASI NILAI NASABAH PADA JASA LAYANAN BANK PEMERINTAH DAN BANK SWASTA DI YOGYAKARTA

Handoko, Melisa (2011) EVALUASI NILAI NASABAH PADA JASA LAYANAN BANK PEMERINTAH DAN BANK SWASTA DI YOGYAKARTA. S1 thesis, UAJY.

[img]
Preview
Text (Halaman Judul)
0EM16643.pdf

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text (Bab I)
1EM16643.pdf

Download (146kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Bab II)
2EM16643.pdf

Download (235kB) | Preview
[img] Text (Bab IV)
3EM16643.pdf
Restricted to Registered users only

Download (192kB)
[img] Text (Bab IV)
4EM16643.pdf
Restricted to Registered users only

Download (265kB)
[img]
Preview
Text (Bab V)
5EM16643.pdf

Download (625kB) | Preview

Abstract

Pemilihan jasa layanan perbankan merupakan suatu hal yang tidak mudah dilakukan konsumen/nasabah. Banyak faktor yang dipertimbangkan nasabah untuk menggunakan salah satu jasa layanan perbankan. Roig et al., (2006) menyatakan bahwa ada beberapa nilai/value yang dipertimbangkan konsumen untuk menentukan perusahaan jasa perbankan yang akan digunakan. Faktor tersebut adalah functional value of the installations of the establishment, functional value of the contact personnel, functional value of the service (quality), functional value price, social value, dan emotional value. Penelitian ini bertujuan untuk menguji bagaimana pengaruh functional value of the installations of the establishment, functional value of the contact personnel, functional value of the service (quality), functional value price, social value, dan emotional value terhadap keputusan nasabah untuk menggunakan jasa layanan perbankan. Penelitian ini juga dilakukan untuk menguji perbedaan evaluasi konsumen pada varibel value yang terdiri dari functional value of the installations of the establishment, functional value of the contact personnel, functional value of the service (quality), functional value price, social value, emotional value, dan keputusan nasabah untuk menggunakan jasa layanan perbankan antara nasabah bank pemerintah dan nasabah bank swasta. Hasil penelitian ini memberikan bukti yang nyata bahwa functional value of the installations of the establishment, functional value of the contact personnel, functional value of the service (quality), functional value price, social value, dan emotional value memiliki pengaruh yang signifikan terhadap keputusan nasabah untuk menggunakan jasa layanan perbankan. Nasabah bank pemerintah dan nasabah bank swasta memiliki evaluasi yang sama baiknya pada variebel value yang terdiri dari functional value of the installations of the establishment, functional value of the contact personnel, functional value of the service (quality), functional value price, social value, emotional value, dan keputusan nasabah untuk menggunakan jasa layanan perbankan.

Item Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: functional value of the installations of the establishment, functional value of the contact personnel, functional value of the service (quality), functional value price, social value, emotional value, dan keputusan pembelian (menggunakan jasa layanan perbankan)
Subjects: Manajemen > SDM dan Organisasi
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Editor UAJY
Date Deposited: 01 Jul 2013 08:36
Last Modified: 01 Jul 2013 08:36
URI: http://e-journal.uajy.ac.id/id/eprint/2637

Actions (login required)

View Item View Item