Riady, Ivan (2011) PENGARUH SERTIVIKASI MAKANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN. S1 thesis, UAJY.
|
Text (Halaman Judul)
0EM16695.pdf Download (1MB) | Preview |
|
|
Text (Bab I)
1EM16695.pdf Download (139kB) | Preview |
|
|
Text (Bab II)
2EM16695.pdf Download (242kB) | Preview |
|
Text (Bab III)
3EM16695.pdf Restricted to Registered users only Download (193kB) |
||
Text (Bab IV)
4EM16695.pdf Restricted to Registered users only Download (267kB) |
||
|
Text (Bab V)
5EM16695.pdf Download (560kB) | Preview |
Abstract
Banyak faktor yang mempengaruhi pengambilan keputusan pembelian konsumen pada suatu produk. Hal ini berlaku juga pada pembelian produk makanan organik bersertivikasi maupun produk makanan olahan bersertivikasi BPOM. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui faktor-faktor apa saja yang mempengaruhi pembelian konsumen pada pembelian produk makanan organic bersertivikasi maupun produk makanan olahan bersertivikasi BPOM. Penelitian ini juga dilakukan untuk menguji ada tidaknya keputusan pembelian produk makanan organik bersertivikasi maupun produk makanan olahan bersertivikasi BPOM ditinjau dari perbedaan karakteristik konsumen. Hasil penelitian membuktikan bahwa convidence in organic production, convidence in organic legislation, attitude toward price, dan health consciousness memiliki pengaruh yang signifikan terhadap keputusan pembelian konsumen pada produk makanan organik bersertivikasi. Attitude toward price dan Health consciousness memiliki pengaruh yang signifikan terhadap keputusan pembelian\ konsumen pada produk makanan olahan bersertivikasi BPOM. Hasil uji perbedaan diketahui bahwa terdapat perbedaan pembelian produk makanan organik bersertivikasi berdasarkan karakteristik usia, jumlah anak, tingkat pendidikan, pendapatan, pengetahuan tentang produk organik, pengetahuan produk organik dari surat kabar, pengetahuan produk organik dari dokter atau ahli nutrisi, dan frekuensi pembelian buah dan sayuran. Hasil analisis perbedaan pembelian produk makanan olahan bersertivikasi BPOM diketahui terdapat perbedaan berdasarkan karakteristik jumlah anak, tingkat pendidikan, pendapatan, pengetahuan produk olahan sertivikasi BPOM dari surat kabar, engetahuan produk olahan sertivikasi BPOM dari dokter atau ahli nutrisi, dan frekuensi pembelian buah dan sayuran
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Makanan organik, makanan olahan, keputusan pembelian |
Subjects: | Manajemen > Pemasaran |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Manajemen |
Depositing User: | Editor UAJY |
Date Deposited: | 01 Jul 2013 08:46 |
Last Modified: | 01 Jul 2013 08:46 |
URI: | http://e-journal.uajy.ac.id/id/eprint/2639 |
Actions (login required)
View Item |