PENGARUH PERSEPSI MANFAAT, KEPERCAYAAN, DAN KEMUDAHAN PENGGUNAAN E-WALLET SEBAGAI ALAT TRANSAKSI PADA PERILAKU KONSUMTIF GENERASI Z DI YOGYAKARTA

Sembiring, Elisia Marshella (2022) PENGARUH PERSEPSI MANFAAT, KEPERCAYAAN, DAN KEMUDAHAN PENGGUNAAN E-WALLET SEBAGAI ALAT TRANSAKSI PADA PERILAKU KONSUMTIF GENERASI Z DI YOGYAKARTA. S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.

[img]
Preview
Text (Elisia Marshella Sembiring)
171123723_bab 0.pdf

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
171123723_bab 1.pdf

Download (260kB) | Preview
[img]
Preview
Text
171123723_bab 2.pdf

Download (284kB) | Preview
[img] Text
171123723_bab 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (277kB)
[img] Text
171123723_bab 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (352kB)
[img]
Preview
Text
171123723_bab 5.pdf

Download (220kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh persepsi manfaat, kepercayaan, dan kemudahan penggunaan e-wallet sebagai alat transaksi pada perilaku konsumtif generasi Z di Yogyakarta. Data yang digunakan adalah data primer yang didapatkan dari hasil pengisian kuesioner. Alat analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah regresi probit. Berdasarkan uji regresi probit variabel persepsi manfaat tidak berpengaruh secara signifikan terhadap perilaku konsumtif generasi Z di Yogyakarta. Variabel kepercayaan berpengaruh secara signifikan terhadap perilaku konsumtif generasi Z di Yogyakarta. Variabel kemudahan berpengaruh secara signifikan terhadap perilaku konsumtif generasi Z di Yogyakarta.

Item Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: E-wallet, Persepsi manfaat, kepercayaan, kemudahan, perilaku konsumtif
Subjects: Ilmu Ekonomi > Perdagangan Keuangan
Divisions: Fakultas Ekonomi > Ilmu Ekonomi
Depositing User: Editor 3 uajy
Date Deposited: 09 Mar 2022 07:49
Last Modified: 09 Mar 2022 07:49
URI: http://e-journal.uajy.ac.id/id/eprint/26574

Actions (login required)

View Item View Item