Sembiring, Elisia Marshella (2022) PENGARUH PERSEPSI MANFAAT, KEPERCAYAAN, DAN KEMUDAHAN PENGGUNAAN E-WALLET SEBAGAI ALAT TRANSAKSI PADA PERILAKU KONSUMTIF GENERASI Z DI YOGYAKARTA. S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.
|
Text (Elisia Marshella Sembiring)
171123723_bab 0.pdf Download (1MB) | Preview |
|
|
Text
171123723_bab 1.pdf Download (260kB) | Preview |
|
|
Text
171123723_bab 2.pdf Download (284kB) | Preview |
|
Text
171123723_bab 3.pdf Restricted to Registered users only Download (277kB) |
||
Text
171123723_bab 4.pdf Restricted to Registered users only Download (352kB) |
||
|
Text
171123723_bab 5.pdf Download (220kB) | Preview |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh persepsi manfaat, kepercayaan, dan kemudahan penggunaan e-wallet sebagai alat transaksi pada perilaku konsumtif generasi Z di Yogyakarta. Data yang digunakan adalah data primer yang didapatkan dari hasil pengisian kuesioner. Alat analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah regresi probit. Berdasarkan uji regresi probit variabel persepsi manfaat tidak berpengaruh secara signifikan terhadap perilaku konsumtif generasi Z di Yogyakarta. Variabel kepercayaan berpengaruh secara signifikan terhadap perilaku konsumtif generasi Z di Yogyakarta. Variabel kemudahan berpengaruh secara signifikan terhadap perilaku konsumtif generasi Z di Yogyakarta.
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | E-wallet, Persepsi manfaat, kepercayaan, kemudahan, perilaku konsumtif |
Subjects: | Ilmu Ekonomi > Perdagangan Keuangan |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Ilmu Ekonomi |
Depositing User: | Editor 3 uajy |
Date Deposited: | 09 Mar 2022 07:49 |
Last Modified: | 09 Mar 2022 07:49 |
URI: | http://e-journal.uajy.ac.id/id/eprint/26574 |
Actions (login required)
View Item |