PENGARUH ELECTRONIC WORD OF MOUTH DAN PENGETAHUAN PRODUK TERHADAP NIAT BELI KONSUMEN KOPI JANJI JIWA

Hartini, Feny (2022) PENGARUH ELECTRONIC WORD OF MOUTH DAN PENGETAHUAN PRODUK TERHADAP NIAT BELI KONSUMEN KOPI JANJI JIWA. S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.

[img]
Preview
Text (Feny Hartini)
180323956_Bab 0.pdf

Download (478kB) | Preview
[img]
Preview
Text
180323956_Bab 1.pdf

Download (390kB) | Preview
[img]
Preview
Text
180323956_Bab 2.pdf

Download (284kB) | Preview
[img] Text
180323956_Bab 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (277kB)
[img] Text
180323956_Bab 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (377kB)
[img]
Preview
Text
180323956_Bab 5.pdf

Download (211kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini dilakukan dengan tujuan untuk menganalisis dan menguji pengaruh dari electronic word of mouth serta pengetahuan produk terhdapa niat beli konsumen Kopi Janji Jiwa. Data dari penelitian ini dikumpulkan melalui kuesioner yang disebar kepada konsumen dari Kopi Janji Jiwa. Pengujian model dalam penelitian ini menggunakan partial least square path modelling (SEM-PLS), dengan aplikasi SmartPLS 3. Hasil dari penelitian ini menunjukan bawah EWOM positif dan pengetahuan produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap niat beli serta EWOM negatif yang tidak berpengaruh signifikan terhadap niat beli.

Item Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: Electronic Word of Mouth, Pengetahuan Produk, Niat Beli.
Subjects: Manajemen > Pemasaran
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Editor 3 uajy
Date Deposited: 28 Jul 2022 13:51
Last Modified: 28 Jul 2022 13:51
URI: http://e-journal.uajy.ac.id/id/eprint/27079

Actions (login required)

View Item View Item