Hartini, Feny (2022) PENGARUH ELECTRONIC WORD OF MOUTH DAN PENGETAHUAN PRODUK TERHADAP NIAT BELI KONSUMEN KOPI JANJI JIWA. S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.
|
Text (Feny Hartini)
180323956_Bab 0.pdf Download (478kB) | Preview |
|
|
Text
180323956_Bab 1.pdf Download (390kB) | Preview |
|
|
Text
180323956_Bab 2.pdf Download (284kB) | Preview |
|
Text
180323956_Bab 3.pdf Restricted to Registered users only Download (277kB) |
||
Text
180323956_Bab 4.pdf Restricted to Registered users only Download (377kB) |
||
|
Text
180323956_Bab 5.pdf Download (211kB) | Preview |
Abstract
Penelitian ini dilakukan dengan tujuan untuk menganalisis dan menguji pengaruh dari electronic word of mouth serta pengetahuan produk terhdapa niat beli konsumen Kopi Janji Jiwa. Data dari penelitian ini dikumpulkan melalui kuesioner yang disebar kepada konsumen dari Kopi Janji Jiwa. Pengujian model dalam penelitian ini menggunakan partial least square path modelling (SEM-PLS), dengan aplikasi SmartPLS 3. Hasil dari penelitian ini menunjukan bawah EWOM positif dan pengetahuan produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap niat beli serta EWOM negatif yang tidak berpengaruh signifikan terhadap niat beli.
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Electronic Word of Mouth, Pengetahuan Produk, Niat Beli. |
Subjects: | Manajemen > Pemasaran |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Manajemen |
Depositing User: | Editor 3 uajy |
Date Deposited: | 28 Jul 2022 13:51 |
Last Modified: | 28 Jul 2022 13:51 |
URI: | http://e-journal.uajy.ac.id/id/eprint/27079 |
Actions (login required)
View Item |