Arthadilla, Anissa Niken (2022) ANALISIS FAKTOR – FAKTOR YANG MENENTUKAN KEPUTUSAN PEMINJAM DANA DALAM FITUR SPINJAM DI APLIKASI SHOPEE DENGAN MENGGUNAKAN MODEL UTAUT. S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.
|
Text (Anissa Niken Arthadilla)
180324196_Bab 0.pdf Download (896kB) | Preview |
|
|
Text
180324196_Bab 1.pdf Download (349kB) | Preview |
|
|
Text
180324196_Bab 2.pdf Download (226kB) | Preview |
|
Text
180324196_Bab 3.pdf Restricted to Registered users only Download (245kB) |
||
Text
180324196_Bab 4.pdf Restricted to Registered users only Download (395kB) |
||
|
Text
180324196_Bab 5.pdf Download (305kB) | Preview |
Abstract
Tujuan penelitian ini dilakukan untuk menganalisis faktor – faktor yang mempengaruhi niat menggunakan SPinjam dengan menerapkan Unified Theory of Acceptence and Use of Technology (UTAUT). Dalam penelitian ini, objek yang digunakan adalah masyarakat di Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY). Penelitian ini mempunyai 200 responden yang pernah menggunakan SPinjam. Pengambilan sampel dilakukan dengan purposive sampling dan pengumpulan data dilakukan dengan kuesioner menggunakan Google Form dengan 5 poin skala likert . Alat untuk menganalisis penelitian ini adalah SmartPLS 3.0. Hasil penelitian yang dilakukan yaitu pengaruh sosial dan kepercayaan memiliki hubungan positif signifikan dengan niat untuk menggunakan fitur SPinjam di aplikasi Shopee.
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Unified Theory of acceptence and Use of Technlogy (UTAUT), Pengaruh Sosial, Kepercayaan, Niat Menggunakan |
Subjects: | Manajemen > Pemasaran |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Manajemen |
Depositing User: | Editor 3 uajy |
Date Deposited: | 02 Aug 2022 13:22 |
Last Modified: | 02 Aug 2022 13:22 |
URI: | http://e-journal.uajy.ac.id/id/eprint/27101 |
Actions (login required)
View Item |