ANALISIS FAKTOR – FAKTOR YANG MENENTUKAN KEPUTUSAN PEMINJAM DANA DALAM FITUR SPINJAM DI APLIKASI SHOPEE DENGAN MENGGUNAKAN MODEL UTAUT

Arthadilla, Anissa Niken (2022) ANALISIS FAKTOR – FAKTOR YANG MENENTUKAN KEPUTUSAN PEMINJAM DANA DALAM FITUR SPINJAM DI APLIKASI SHOPEE DENGAN MENGGUNAKAN MODEL UTAUT. S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.

[img]
Preview
Text (Anissa Niken Arthadilla)
180324196_Bab 0.pdf

Download (896kB) | Preview
[img]
Preview
Text
180324196_Bab 1.pdf

Download (349kB) | Preview
[img]
Preview
Text
180324196_Bab 2.pdf

Download (226kB) | Preview
[img] Text
180324196_Bab 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (245kB)
[img] Text
180324196_Bab 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (395kB)
[img]
Preview
Text
180324196_Bab 5.pdf

Download (305kB) | Preview

Abstract

Tujuan penelitian ini dilakukan untuk menganalisis faktor – faktor yang mempengaruhi niat menggunakan SPinjam dengan menerapkan Unified Theory of Acceptence and Use of Technology (UTAUT). Dalam penelitian ini, objek yang digunakan adalah masyarakat di Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY). Penelitian ini mempunyai 200 responden yang pernah menggunakan SPinjam. Pengambilan sampel dilakukan dengan purposive sampling dan pengumpulan data dilakukan dengan kuesioner menggunakan Google Form dengan 5 poin skala likert . Alat untuk menganalisis penelitian ini adalah SmartPLS 3.0. Hasil penelitian yang dilakukan yaitu pengaruh sosial dan kepercayaan memiliki hubungan positif signifikan dengan niat untuk menggunakan fitur SPinjam di aplikasi Shopee.

Item Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: Unified Theory of acceptence and Use of Technlogy (UTAUT), Pengaruh Sosial, Kepercayaan, Niat Menggunakan
Subjects: Manajemen > Pemasaran
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Editor 3 uajy
Date Deposited: 02 Aug 2022 13:22
Last Modified: 02 Aug 2022 13:22
URI: http://e-journal.uajy.ac.id/id/eprint/27101

Actions (login required)

View Item View Item