Buntoro, Willyart Sutrisno Sundana Harto (2009) SIKAP KONSUMEN TERHADAP IKLAN MELALUI SMS. S1 thesis, UAJY.
|
Text (Halaman Judul)
0EM15777.pdf Download (437kB) | Preview |
|
|
Text (Bab I)
1EM15777.pdf Download (154kB) | Preview |
|
|
Text (Bab II)
2EM15777.pdf Download (170kB) | Preview |
|
Text (Bab III)
3EM15777.pdf Restricted to Registered users only Download (181kB) |
||
Text (Bab IV)
4EM15777.pdf Restricted to Registered users only Download (262kB) |
||
|
Text (Bab V)
5EM15777.pdf Download (748kB) | Preview |
Abstract
Penelitian ini dirancang untuk mengamati dan menganalisa bagaimanakah hubungan antara Sikap Konsumen, Minat Konsumen, dan Perilaku Konsumen dalam menerima Iklan melalui SMS. Di samping itu penelitian ini juga menguji perbedaan antara Sikap Konsumen terhadap iklan SMS biasa dengan iklan SMS berdasarkan ijin (permission-based), dan perbedaan antara Minat konsumen terhadap iklan SMS tanpa incentive dengan minat konsumen terhadap iklan SMS dengan incentive. Hasil yang diperoleh antara lain hiburan dan kredibilitas berpengaruh positif terhadap Sikap Konsumen, Sikap Konsumen berpengaruh positif terhadap Minat Konsumen, Minat Konsumen berpengaruh positif terhadap Perilaku Konsumen dalam menerima iklan melalui SMS. Selain itu terdapat pula perbedaan yang signifikan antara Sikap Konsumen terhadap iklan SMS biasa dengan iklan SMS berdasarkan ijin (permission-based), dan perbedaan antara Minat konsumen terhadap iklan SMS tanpa incentive dengan minat konsumen terhadap iklan SMS dengan incentive.
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Behavioral Beliefs, Consumer attitude, Incentive, Consumer intention, Consumer Behavior, SMS advertising. |
Subjects: | Manajemen > Pemasaran |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Manajemen |
Depositing User: | Editor UAJY |
Date Deposited: | 03 Jul 2013 08:06 |
Last Modified: | 03 Jul 2013 08:06 |
URI: | http://e-journal.uajy.ac.id/id/eprint/2741 |
Actions (login required)
View Item |