SIKAP KONSUMEN TERHADAP IKLAN MELALUI SMS

Buntoro, Willyart Sutrisno Sundana Harto (2009) SIKAP KONSUMEN TERHADAP IKLAN MELALUI SMS. S1 thesis, UAJY.

[img] Text (Halaman Judul)
0EM15777.pdf

Download (427Kb)
[img] Text (Bab I)
1EM15777.pdf

Download (151Kb)
[img] Text (Bab II)
2EM15777.pdf

Download (166Kb)
[img] Text (Bab III)
3EM15777.pdf
Restricted to Registered users only

Download (176Kb)
[img] Text (Bab IV)
4EM15777.pdf
Restricted to Registered users only

Download (256Kb)
[img] Text (Bab V)
5EM15777.pdf

Download (730Kb)

Abstract

Penelitian ini dirancang untuk mengamati dan menganalisa bagaimanakah hubungan antara Sikap Konsumen, Minat Konsumen, dan Perilaku Konsumen dalam menerima Iklan melalui SMS. Di samping itu penelitian ini juga menguji perbedaan antara Sikap Konsumen terhadap iklan SMS biasa dengan iklan SMS berdasarkan ijin (permission-based), dan perbedaan antara Minat konsumen terhadap iklan SMS tanpa incentive dengan minat konsumen terhadap iklan SMS dengan incentive. Hasil yang diperoleh antara lain hiburan dan kredibilitas berpengaruh positif terhadap Sikap Konsumen, Sikap Konsumen berpengaruh positif terhadap Minat Konsumen, Minat Konsumen berpengaruh positif terhadap Perilaku Konsumen dalam menerima iklan melalui SMS. Selain itu terdapat pula perbedaan yang signifikan antara Sikap Konsumen terhadap iklan SMS biasa dengan iklan SMS berdasarkan ijin (permission-based), dan perbedaan antara Minat konsumen terhadap iklan SMS tanpa incentive dengan minat konsumen terhadap iklan SMS dengan incentive.

Item Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: Behavioral Beliefs, Consumer attitude, Incentive, Consumer intention, Consumer Behavior, SMS advertising.
Subjects: Manajemen > Pemasaran
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Editor UAJY
Date Deposited: 03 Jul 2013 08:06
Last Modified: 03 Jul 2013 08:06
URI: http://e-journal.uajy.ac.id/id/eprint/2741

Actions (login required)

View Item View Item