Fernando, Felix (2023) PENGARUH KUALITAS PRODUK, CITRA MEREK, DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PRODUK THE BODY SHOP. S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.
|
Text (Felix Fernando)
19 03 25035 0.pdf Download (822kB) | Preview |
|
|
Text
19 03 25035 1.pdf Download (313kB) | Preview |
|
|
Text
19 03 25035 2.pdf Download (225kB) | Preview |
|
Text
19 03 25035 3.pdf Restricted to Registered users only Download (267kB) |
||
Text
19 03 25035 4.pdf Restricted to Registered users only Download (362kB) |
||
|
Text
19 03 25035 5.pdf Download (10MB) | Preview |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan memberikan informasi terkait pengaruh kualitas produk, citra merek, dan harga terhadap keputusan pembelian. Objek dari penelitian ini adalah produk dari The Body Shop. Responden dari penelitian ini yaitu sebanyak 241 data responden, namun terdapat 9 data responden yang tidak valid karena tidak memenuhi kriteria dan 232 data responden lainnya valid karena telah memenuhi kriteria penelitian. Teknik pengambilan sampel pada penelitian ini menggunakan teknik non-probability sampling yaitu purposive sampling, lalu untuk pengumpulan data dilakukan dengan menggunakan google forms yang disebar secara online. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif yang menggunakan alat analisis berupa analisis regresi berganda dengan bantuan software aplikasi IBM SPSS Statistics 26 dalam pengujian variabel. Hasil penelitian menunjukkan bahwa kualitas produk, citra merek, dan harga berpengaruh terhadap keputusan pembelian.
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Kualitas Produk, Citra Merek, Harga, Keputusan Pembelian, Kosmetik, Make Up, dan Kecantikan. |
Subjects: | Manajemen > Pemasaran |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Manajemen |
Depositing User: | Editor 2 uajy |
Date Deposited: | 28 Aug 2023 18:23 |
Last Modified: | 28 Aug 2023 18:23 |
URI: | http://e-journal.uajy.ac.id/id/eprint/29617 |
Actions (login required)
View Item |