PERAN MEDIASI LOYALITAS MEREK PADA PENGARUH KESADARAN MEREK, ASOSIASI MEREK, DAN PERSEPSI KUALITAS TERHADAP NIAT BELI (Kasus Pada Mie Gacoan di Indonesia)

Perdnai, Luisa Sophie (2023) PERAN MEDIASI LOYALITAS MEREK PADA PENGARUH KESADARAN MEREK, ASOSIASI MEREK, DAN PERSEPSI KUALITAS TERHADAP NIAT BELI (Kasus Pada Mie Gacoan di Indonesia). S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.

[img]
Preview
Text (Luisa Sophie Perdani)
19 03 25046 0.pdf

Download (317kB) | Preview
[img]
Preview
Text
19 03 25046 1.pdf

Download (317kB) | Preview
[img]
Preview
Text
19 03 25046 2.pdf

Download (319kB) | Preview
[img] Text
19 03 25046 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (505kB)
[img] Text
19 03 25046 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (381kB)
[img]
Preview
Text
19 03 25046 5.pdf

Download (6MB) | Preview

Abstract

Bisnis F&B (Food and Beverage) atau bisnis kuliner merupakan salah satu bisnis yang paling populer. Potensi pasar yang besar dan terus menerus membuat bisnis kuliner kian berkembang seiring berjalannya waktu. Hal ini memiliki dampak yang besar bagi pelaku bisnis kuliner dalam menjalankan usahanya demi meningkatkan penjualan dan keuntungan. Tujuan penelitian ini adalah menguji peran mediasi loyalitas merek pada pengaruh kesadaran merek, asosiasi merek, dan persepsi kualitas terhadap niat beli (kasus pada Mie Gacoan di Indonesia). Responden pada penelitian ini berjumlah 222 orang yang mengetahui dan pernah membeli produk Mie Gacoan. Pengambilan sampel dilakukan dengan teknik purposive sampling melalui kuesioner secara daring dalam bentuk Google Forms dan menggunakan skala likert 5 poin. Analisis digunakan menggunakan software IBM SPSS Statistics 25. Hasil penelitian ini adalah loyalitas merek memediasi pengaruh kesadaran pengaruh kesadaran merek, asosiasi merek, dan persepsi kualitas terhadap niat beli.

Item Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: Kesadaran Merek, Asosiasi Merek, Persepsi Kualitas, dan Niat Beli
Subjects: Manajemen > Pemasaran
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Editor 2 uajy
Date Deposited: 28 Aug 2023 20:20
Last Modified: 28 Aug 2023 20:20
URI: http://e-journal.uajy.ac.id/id/eprint/29619

Actions (login required)

View Item View Item