PENGARUH KONTEN PADA AKUN TOKO DIGITAL TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN DIAPLIKASI TIK TOK

Oetomo, Angeline Mettadiana (2023) PENGARUH KONTEN PADA AKUN TOKO DIGITAL TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN DIAPLIKASI TIK TOK. S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.

[img]
Preview
Text (Angeline Mettadiana Oetomo)
190324656 0.pdf

Download (681kB) | Preview
[img]
Preview
Text
190324656 1.pdf

Download (487kB) | Preview
[img]
Preview
Text
190324656 2.pdf

Download (352kB) | Preview
[img] Text
190324656 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (441kB)
[img] Text
190324656 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (515kB)
[img]
Preview
Text
190324656 5.pdf

Download (3MB) | Preview

Abstract

Penelitian ini menganalisis pengaruh konten pada akun toko digital terhadap loyalitas konsumen di aplikasi Tiktok. Survei dibagikan melalui kuesioner online (Google Formulir) dengan menggunakan skala Likert 5 poin. Pengumpulan data dilakukan dengan menggunakan metode purposive sampling dari 150 responden yang merupakan pengguna aplikasi Tiktok dan pernah melakukan pembelian melalui aplikasi tersebut. Model persamaan struktural kuadrat terkecil parsial (PLS-SEM) adalah dipekerjakan menggunakan SmartPLS versi 3.2.9 untuk menganalisis data. Hasil penelitian menunjukkan pengaruh konten pada akun toko digital terhadap loyalitas pelanggan di aplikasi Tiktok.

Item Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: onten pemasaran, ketertarikan konsumen, kepercayaan konsumen, loyalitas konsumen
Subjects: Manajemen > Pemasaran
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Editor 2 uajy
Date Deposited: 06 Sep 2023 15:47
Last Modified: 06 Sep 2023 15:47
URI: http://e-journal.uajy.ac.id/id/eprint/29763

Actions (login required)

View Item View Item