Oetomo, Angeline Mettadiana (2023) PENGARUH KONTEN PADA AKUN TOKO DIGITAL TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN DIAPLIKASI TIK TOK. S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.
|
Text (Angeline Mettadiana Oetomo)
190324656 0.pdf Download (681kB) | Preview |
|
|
Text
190324656 1.pdf Download (487kB) | Preview |
|
|
Text
190324656 2.pdf Download (352kB) | Preview |
|
Text
190324656 3.pdf Restricted to Registered users only Download (441kB) |
||
Text
190324656 4.pdf Restricted to Registered users only Download (515kB) |
||
|
Text
190324656 5.pdf Download (3MB) | Preview |
Abstract
Penelitian ini menganalisis pengaruh konten pada akun toko digital terhadap loyalitas konsumen di aplikasi Tiktok. Survei dibagikan melalui kuesioner online (Google Formulir) dengan menggunakan skala Likert 5 poin. Pengumpulan data dilakukan dengan menggunakan metode purposive sampling dari 150 responden yang merupakan pengguna aplikasi Tiktok dan pernah melakukan pembelian melalui aplikasi tersebut. Model persamaan struktural kuadrat terkecil parsial (PLS-SEM) adalah dipekerjakan menggunakan SmartPLS versi 3.2.9 untuk menganalisis data. Hasil penelitian menunjukkan pengaruh konten pada akun toko digital terhadap loyalitas pelanggan di aplikasi Tiktok.
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | onten pemasaran, ketertarikan konsumen, kepercayaan konsumen, loyalitas konsumen |
Subjects: | Manajemen > Pemasaran |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Manajemen |
Depositing User: | Editor 2 uajy |
Date Deposited: | 06 Sep 2023 15:47 |
Last Modified: | 06 Sep 2023 15:47 |
URI: | http://e-journal.uajy.ac.id/id/eprint/29763 |
Actions (login required)
View Item |