PENGARUH ELECTRONIC WORD OF MOUTH PADA MEDIA SOSIAL TWITTER TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK MIXUE

Kusuma, Alvin (2023) PENGARUH ELECTRONIC WORD OF MOUTH PADA MEDIA SOSIAL TWITTER TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK MIXUE. S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.

[img]
Preview
Text (Alvin Kusuma)
190324799 0.pdf

Download (608kB) | Preview
[img]
Preview
Text
190324799 1.pdf

Download (292kB) | Preview
[img]
Preview
Text
190324799 2.pdf

Download (438kB) | Preview
[img] Text
190324799 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (340kB)
[img] Text
190324799 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (525kB)
[img]
Preview
Text
190324799 5.pdf

Download (1MB) | Preview

Abstract

Dewasa ini di era yang sudah serba maju dan adanya kemajuan teknologi mempengaruhi dan mengubah segala sistem dan tatanan. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh eWOM pada media sosial Twitter terhadap keputusan pembelian produk Mixue. Populasi dalam penelitian ini adalah pengguna Twitter. Metode pengambilan sampel yang digunakan yaitu purposive sampling dengan jumlah sampel sebanyak 140 orang. Teknik pengumpulan data dengan menggunakan kuesioner dengan skala pengukuran yaitu Skala Likert. Teknik analisis data pada penelitian ini menggunakan uji regresi linier sederhana, statistik deskriptif, dan pengujian hipotesis dengan menggunakan uji partial, uji koefisien determinasi dengan menggunakan IBM SPSS Statistic 25.0. Hasil analisis menunjukkan bahwa eWOM berpengaruh positif signifikan terhadap keputusan pembelian produk Mixue

Item Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: eWOM, Keputusan Pembelian Produk Mixue
Subjects: Manajemen > Pemasaran
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Editor 2 uajy
Date Deposited: 12 Sep 2023 14:55
Last Modified: 12 Sep 2023 14:55
URI: http://e-journal.uajy.ac.id/id/eprint/29853

Actions (login required)

View Item View Item