Kusuma, Alvin (2023) PENGARUH ELECTRONIC WORD OF MOUTH PADA MEDIA SOSIAL TWITTER TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK MIXUE. S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.
|
Text (Alvin Kusuma)
190324799 0.pdf Download (608kB) | Preview |
|
|
Text
190324799 1.pdf Download (292kB) | Preview |
|
|
Text
190324799 2.pdf Download (438kB) | Preview |
|
Text
190324799 3.pdf Restricted to Registered users only Download (340kB) |
||
Text
190324799 4.pdf Restricted to Registered users only Download (525kB) |
||
|
Text
190324799 5.pdf Download (1MB) | Preview |
Abstract
Dewasa ini di era yang sudah serba maju dan adanya kemajuan teknologi mempengaruhi dan mengubah segala sistem dan tatanan. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh eWOM pada media sosial Twitter terhadap keputusan pembelian produk Mixue. Populasi dalam penelitian ini adalah pengguna Twitter. Metode pengambilan sampel yang digunakan yaitu purposive sampling dengan jumlah sampel sebanyak 140 orang. Teknik pengumpulan data dengan menggunakan kuesioner dengan skala pengukuran yaitu Skala Likert. Teknik analisis data pada penelitian ini menggunakan uji regresi linier sederhana, statistik deskriptif, dan pengujian hipotesis dengan menggunakan uji partial, uji koefisien determinasi dengan menggunakan IBM SPSS Statistic 25.0. Hasil analisis menunjukkan bahwa eWOM berpengaruh positif signifikan terhadap keputusan pembelian produk Mixue
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | eWOM, Keputusan Pembelian Produk Mixue |
Subjects: | Manajemen > Pemasaran |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Manajemen |
Depositing User: | Editor 2 uajy |
Date Deposited: | 12 Sep 2023 14:55 |
Last Modified: | 12 Sep 2023 14:55 |
URI: | http://e-journal.uajy.ac.id/id/eprint/29853 |
Actions (login required)
View Item |