EVALUASI PENERAPAN SISTEM INFORMASI LAYANAN KEPEGAWAIAN (SIYAP) DINAS PENDIDIKAN PEMUDA DAN OLAHRAGA DIY DENGAN MODEL HOT-FIT

Sirait, Hema Malini (2023) EVALUASI PENERAPAN SISTEM INFORMASI LAYANAN KEPEGAWAIAN (SIYAP) DINAS PENDIDIKAN PEMUDA DAN OLAHRAGA DIY DENGAN MODEL HOT-FIT. S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.

[img]
Preview
Text (Hema Malini Sirait)
161709003_Bab 0.pdf

Download (421kB) | Preview
[img]
Preview
Text
161709003_Bab 1.pdf

Download (340kB) | Preview
[img]
Preview
Text
161709003_Bab 2.pdf

Download (465kB) | Preview
[img] Text
161709003_Bab 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (416kB)
[img] Text
161709003_Bab 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (614kB)
[img]
Preview
Text
161709003_Bab 5.pdf

Download (1MB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengevaluasi faktor-faktor yang mempengaruhi keberhasilan penerapan Sistem Informasi Layanan Kepegawaian (SIYAP) dengan menggunakan model HOT-FIT di Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga Daerah Istimewa Yogyakarta. SIYAP adalah sistem informasi berbasis website yang digunakan untuk layanan kepegawaian di Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga Daerah Istimewa Yogyakarta. Namun, permasalahan yang dihadapi adalah belum pernah dilakukan evaluasi terhadap keberhasilan penerapan SIYAP, sehingga perlu dilakukan kajian terhadap faktor-faktor yang mempengaruhi keberhasilan penerapannya. Penelitian ini menggunakan sampel sebanyak 58 pegawai. Hasil evaluasi menunjukkan bahwa kualitas sistem dan kualitas informasi memiliki pengaruh terhadap kepuasan pengguna SIYAP. Selain itu, kualitas layanan berpengaruh terhadap struktur organisasi, dan penggunaan sistem berpengaruh terhadap manfaat bersih.

Item Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: evaluasi; sistem informasi; HOT-FIT; SIYAP.
Subjects: Sistem Informasi
Divisions: Fakultas Teknologi Industri > Sistem Informasi
Depositing User: Editor 3 uajy
Date Deposited: 14 Sep 2023 17:35
Last Modified: 14 Sep 2023 17:35
URI: http://e-journal.uajy.ac.id/id/eprint/29890

Actions (login required)

View Item View Item