PENGARUH KEPERCAYAAN PELANGGAN DAN NILAI YANG DIRASAKAN PELANGGAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DAN LOYALITAS MEREK

Findi, Patricius Theo (2023) PENGARUH KEPERCAYAAN PELANGGAN DAN NILAI YANG DIRASAKAN PELANGGAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DAN LOYALITAS MEREK. S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.

[img]
Preview
Text (Patricius Theo Findi)
190325111 0.pdf

Download (969kB) | Preview
[img]
Preview
Text
190325111 1.pdf

Download (430kB) | Preview
[img]
Preview
Text
190325111 2.pdf

Download (268kB) | Preview
[img] Text
190325111 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (400kB)
[img] Text
190325111 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (874kB)
[img]
Preview
Text
190325111 5.pdf

Download (3MB) | Preview

Abstract

Loyalitas merupakan suatu hal yang penting pada jaman sekarang untuk didapatkan oleh suatu merek. Loyalitas dapat diraih melalui beberapa faktor seperti kepercayaan dari pelanggan, kepuasan dari pelanggan, dan nilai yang dirasakan oleh pelanggan. ketiga hal tersebut dapat mempengaruhi perilaku dari pelanggan untuk menjadi loyal terhadap merek dan membuat pelanggan mempertimbangkan melakukan pebelian dengan jangka panjang. Jumlah responden dalam penelitian ini sebanyak 160 responden yang pernah membeli dan memiliki smartphone OPPO. Pengambilan sample penelitian dilakukan dengan metode purposive sampling dan diambil melalui google Form dengan menggunakan skala likert 5 poin. Data sampel diolah menggunakan IBM SPSS 25. Hasil dari penelitian menunjukkan bahwa Loyalitas merek dapat dipengaruhi oleh variabel Kepercayaan pelanggan, Nilai yang Dirasakan Pelanggan, dan Kepuasan pelanggan

Item Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: Kepercayaan Pelanggan, Nilai yang Dirasakan Pelanggan, Kepuasan Pelanggan, Loyalitas Pelanggan
Subjects: Manajemen > Pemasaran
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Editor 2 uajy
Date Deposited: 21 Sep 2023 17:11
Last Modified: 21 Sep 2023 17:11
URI: http://e-journal.uajy.ac.id/id/eprint/29972

Actions (login required)

View Item View Item