Findi, Patricius Theo (2023) PENGARUH KEPERCAYAAN PELANGGAN DAN NILAI YANG DIRASAKAN PELANGGAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DAN LOYALITAS MEREK. S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.
|
Text (Patricius Theo Findi)
190325111 0.pdf Download (969kB) | Preview |
|
|
Text
190325111 1.pdf Download (430kB) | Preview |
|
|
Text
190325111 2.pdf Download (268kB) | Preview |
|
Text
190325111 3.pdf Restricted to Registered users only Download (400kB) |
||
Text
190325111 4.pdf Restricted to Registered users only Download (874kB) |
||
|
Text
190325111 5.pdf Download (3MB) | Preview |
Abstract
Loyalitas merupakan suatu hal yang penting pada jaman sekarang untuk didapatkan oleh suatu merek. Loyalitas dapat diraih melalui beberapa faktor seperti kepercayaan dari pelanggan, kepuasan dari pelanggan, dan nilai yang dirasakan oleh pelanggan. ketiga hal tersebut dapat mempengaruhi perilaku dari pelanggan untuk menjadi loyal terhadap merek dan membuat pelanggan mempertimbangkan melakukan pebelian dengan jangka panjang. Jumlah responden dalam penelitian ini sebanyak 160 responden yang pernah membeli dan memiliki smartphone OPPO. Pengambilan sample penelitian dilakukan dengan metode purposive sampling dan diambil melalui google Form dengan menggunakan skala likert 5 poin. Data sampel diolah menggunakan IBM SPSS 25. Hasil dari penelitian menunjukkan bahwa Loyalitas merek dapat dipengaruhi oleh variabel Kepercayaan pelanggan, Nilai yang Dirasakan Pelanggan, dan Kepuasan pelanggan
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Kepercayaan Pelanggan, Nilai yang Dirasakan Pelanggan, Kepuasan Pelanggan, Loyalitas Pelanggan |
Subjects: | Manajemen > Pemasaran |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Manajemen |
Depositing User: | Editor 2 uajy |
Date Deposited: | 21 Sep 2023 17:11 |
Last Modified: | 21 Sep 2023 17:11 |
URI: | http://e-journal.uajy.ac.id/id/eprint/29972 |
Actions (login required)
View Item |