PENGARUH BRAND AMBASSADOR, CITRA MEREK DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI KALANGAN MAHASISWI (STUDI PADA PRODUK SKINCARE AVOSKIN)

Permata, Aulia Laras (2023) PENGARUH BRAND AMBASSADOR, CITRA MEREK DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI KALANGAN MAHASISWI (STUDI PADA PRODUK SKINCARE AVOSKIN). S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.

[img]
Preview
Text (Aulia Laras Permata)
18 03 24471 0.pdf

Download (661kB) | Preview
[img]
Preview
Text
18 03 24471 1.pdf

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
18 03 24471 2.pdf

Download (717kB) | Preview
[img] Text
18 03 24471 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (742kB)
[img] Text
18 03 24471 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (721kB)
[img]
Preview
Text
18 03 24471 5.pdf

Download (920kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh antara Brand Ambassador, Citra Merek dan Harga terhadap Keputusan Pembelian. Jenis penelitian yang digunakan dengan metode pendekatan kuantitatif. Teknik pengambilan sample menggunakan metode purposive sampling dengan mengumpulkan sample sebanyak 150 responden dibagikan secara online melalui google form yang memiliki kriteria mahasiswi yang berumur diatas 17 tahun, mahasiswi yang pernah melakukan pembelian dan menggunakan produk Avoskin, mahasiswi yang mengetahui dan pernah melihat brand ambassador Refal Hady yang digunakan oleh produk Avoskin. Berdasarkan hasil uji analisis regresi berganda diketahui bahwa variabel brand ambassador, citra merek dan harga berpengaruh positif dengan taraf signifikansi p > 0,05 yang mengartikan bahwa signifikan terhadap keputusan pembelian.

Item Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: Brand ambassador, Citra merek, Harga, Keputusan pembelian
Subjects: Manajemen > Pemasaran
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Editor 2 uajy
Date Deposited: 14 Nov 2023 16:58
Last Modified: 14 Nov 2023 16:58
URI: http://e-journal.uajy.ac.id/id/eprint/30458

Actions (login required)

View Item View Item