Permata, Aulia Laras (2023) PENGARUH BRAND AMBASSADOR, CITRA MEREK DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI KALANGAN MAHASISWI (STUDI PADA PRODUK SKINCARE AVOSKIN). S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.
|
Text (Aulia Laras Permata)
18 03 24471 0.pdf Download (661kB) | Preview |
|
|
Text
18 03 24471 1.pdf Download (1MB) | Preview |
|
|
Text
18 03 24471 2.pdf Download (717kB) | Preview |
|
Text
18 03 24471 3.pdf Restricted to Registered users only Download (742kB) |
||
Text
18 03 24471 4.pdf Restricted to Registered users only Download (721kB) |
||
|
Text
18 03 24471 5.pdf Download (920kB) | Preview |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh antara Brand Ambassador, Citra Merek dan Harga terhadap Keputusan Pembelian. Jenis penelitian yang digunakan dengan metode pendekatan kuantitatif. Teknik pengambilan sample menggunakan metode purposive sampling dengan mengumpulkan sample sebanyak 150 responden dibagikan secara online melalui google form yang memiliki kriteria mahasiswi yang berumur diatas 17 tahun, mahasiswi yang pernah melakukan pembelian dan menggunakan produk Avoskin, mahasiswi yang mengetahui dan pernah melihat brand ambassador Refal Hady yang digunakan oleh produk Avoskin. Berdasarkan hasil uji analisis regresi berganda diketahui bahwa variabel brand ambassador, citra merek dan harga berpengaruh positif dengan taraf signifikansi p > 0,05 yang mengartikan bahwa signifikan terhadap keputusan pembelian.
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Brand ambassador, Citra merek, Harga, Keputusan pembelian |
Subjects: | Manajemen > Pemasaran |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Manajemen |
Depositing User: | Editor 2 uajy |
Date Deposited: | 14 Nov 2023 16:58 |
Last Modified: | 14 Nov 2023 16:58 |
URI: | http://e-journal.uajy.ac.id/id/eprint/30458 |
Actions (login required)
View Item |