MULIA, VERENA TYAS (2023) PENILAIAN E–SERVICE QUALITY UNTUK LAYANAN PESAN ANTAR MAKANAN ONLINE DI YOGYAKARTA, INDONESIA. S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.
|
Text (VERENA TYAS MULIA)
19 03 24610 0.pdf Download (523kB) | Preview |
|
|
Text
19 03 24610 1.pdf Download (2MB) | Preview |
|
|
Text
19 03 24610 2.pdf Download (344kB) | Preview |
|
Text
19 03 24610 3.pdf Restricted to Registered users only Download (445kB) |
||
Text
19 03 24610 4.pdf Restricted to Registered users only Download (676kB) |
||
|
Text
19 03 24610 5.pdf Download (2MB) | Preview |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh e-service quality aplikasi pesan antar makanan online terhadap kepuasan dan loyalitas pelanggan elektronik. Penelitian ini menggunakan jenis penelitian kuantitatif dengan menggunakan data primer yang diperoleh dari hasil kuesioner online. Hasil penelitian menunjukkan bahwa e-service quality berpengaruh signifikan positif terhadap e-customer satisfaction dan e-customer loyalty.
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | e-service quality, e-customer satisfaction, e-customer loyalty, online food delivery. |
Subjects: | Manajemen > Operasi dan Sistem Informasi |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Manajemen |
Depositing User: | Editor 2 uajy |
Date Deposited: | 14 Nov 2023 18:13 |
Last Modified: | 14 Nov 2023 18:13 |
URI: | http://e-journal.uajy.ac.id/id/eprint/30466 |
Actions (login required)
View Item |