PENILAIAN E–SERVICE QUALITY UNTUK LAYANAN PESAN ANTAR MAKANAN ONLINE DI YOGYAKARTA, INDONESIA

MULIA, VERENA TYAS (2023) PENILAIAN E–SERVICE QUALITY UNTUK LAYANAN PESAN ANTAR MAKANAN ONLINE DI YOGYAKARTA, INDONESIA. S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.

[img]
Preview
Text (VERENA TYAS MULIA)
19 03 24610 0.pdf

Download (523kB) | Preview
[img]
Preview
Text
19 03 24610 1.pdf

Download (2MB) | Preview
[img]
Preview
Text
19 03 24610 2.pdf

Download (344kB) | Preview
[img] Text
19 03 24610 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (445kB)
[img] Text
19 03 24610 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (676kB)
[img]
Preview
Text
19 03 24610 5.pdf

Download (2MB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh e-service quality aplikasi pesan antar makanan online terhadap kepuasan dan loyalitas pelanggan elektronik. Penelitian ini menggunakan jenis penelitian kuantitatif dengan menggunakan data primer yang diperoleh dari hasil kuesioner online. Hasil penelitian menunjukkan bahwa e-service quality berpengaruh signifikan positif terhadap e-customer satisfaction dan e-customer loyalty.

Item Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: e-service quality, e-customer satisfaction, e-customer loyalty, online food delivery.
Subjects: Manajemen > Operasi dan Sistem Informasi
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Editor 2 uajy
Date Deposited: 14 Nov 2023 18:13
Last Modified: 14 Nov 2023 18:13
URI: http://e-journal.uajy.ac.id/id/eprint/30466

Actions (login required)

View Item View Item