Wibowo, Viviana Intan (2023) PENGARUH BRAND AMBASSADOR ERIGO TERHADAP NIAT BELI MAHASISWA DI YOGYAKARTA. S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.
|
Text (Viviana Intan Wibowo)
190324617 0.pdf Download (914kB) | Preview |
|
|
Text
190324617 1.pdf Download (772kB) | Preview |
|
|
Text
190324617 2.pdf Download (599kB) | Preview |
|
Text
190324617 3.pdf Restricted to Registered users only Download (510kB) |
||
Text
190324617 4.pdf Restricted to Registered users only Download (542kB) |
||
|
Text
190324617 5.pdf Download (722kB) | Preview |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk meneliti pengaruh Brand Ambassador terhadap niat beli mahasiswa di Yogyakarta. Data yang digunakan pada penelitian ini merupakan data primer yang diperoleh dengan cara menyebarkan kuisioner secara online melalui media sosial. Data yang diperoleh dan digunakan dalam penelitian ini berupa angka dan merupakan data yang bersifat kuantitatif. Metode analisis data yang digunakan pada penelitian ini menggunakan uji asumsi klasik yaitu terdiri dari uji heteroskedastisitas, uji regresi linear sederhana, dan uji hipotesis yang terdiri dari uji parsial (uji t) dan uji koefisien determinasi. Berdasarkan uji regresi linear sederhana mendapatkan hasil yaitu terdapat pengaruh antara variabel brand ambassador terhadap variabel niat beli mahasiswa di Yogyakarta. Berdasarkan uji koefisien determinasi diperoleh nilai Adjusted R Square sebesar 0,482 atau 48,2 %. Hal tersebut dapat diartikan bahwa pengaruh variabel brand ambassador terhadap variabel niat beli mahasiswa di Yogyakarta sebesar 48,2 %.
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Brand Ambassador, niat beli, mahasiswa |
Subjects: | Manajemen > Pemasaran |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Manajemen |
Depositing User: | Editor 2 uajy |
Date Deposited: | 27 Nov 2023 15:51 |
Last Modified: | 27 Nov 2023 15:51 |
URI: | http://e-journal.uajy.ac.id/id/eprint/30622 |
Actions (login required)
View Item |