PENGARUH BRAND AMBASSADOR ERIGO TERHADAP NIAT BELI MAHASISWA DI YOGYAKARTA

Wibowo, Viviana Intan (2023) PENGARUH BRAND AMBASSADOR ERIGO TERHADAP NIAT BELI MAHASISWA DI YOGYAKARTA. S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.

[img]
Preview
Text (Viviana Intan Wibowo)
190324617 0.pdf

Download (914kB) | Preview
[img]
Preview
Text
190324617 1.pdf

Download (772kB) | Preview
[img]
Preview
Text
190324617 2.pdf

Download (599kB) | Preview
[img] Text
190324617 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (510kB)
[img] Text
190324617 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (542kB)
[img]
Preview
Text
190324617 5.pdf

Download (722kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk meneliti pengaruh Brand Ambassador terhadap niat beli mahasiswa di Yogyakarta. Data yang digunakan pada penelitian ini merupakan data primer yang diperoleh dengan cara menyebarkan kuisioner secara online melalui media sosial. Data yang diperoleh dan digunakan dalam penelitian ini berupa angka dan merupakan data yang bersifat kuantitatif. Metode analisis data yang digunakan pada penelitian ini menggunakan uji asumsi klasik yaitu terdiri dari uji heteroskedastisitas, uji regresi linear sederhana, dan uji hipotesis yang terdiri dari uji parsial (uji t) dan uji koefisien determinasi. Berdasarkan uji regresi linear sederhana mendapatkan hasil yaitu terdapat pengaruh antara variabel brand ambassador terhadap variabel niat beli mahasiswa di Yogyakarta. Berdasarkan uji koefisien determinasi diperoleh nilai Adjusted R Square sebesar 0,482 atau 48,2 %. Hal tersebut dapat diartikan bahwa pengaruh variabel brand ambassador terhadap variabel niat beli mahasiswa di Yogyakarta sebesar 48,2 %.

Item Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: Brand Ambassador, niat beli, mahasiswa
Subjects: Manajemen > Pemasaran
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Editor 2 uajy
Date Deposited: 27 Nov 2023 15:51
Last Modified: 27 Nov 2023 15:51
URI: http://e-journal.uajy.ac.id/id/eprint/30622

Actions (login required)

View Item View Item