PERAN FSMMAs TERHADAP RESPON KONSUMEN YANG DIMODERASI SSMMAs DAN DIMEDIASI EKUITAS MEREK: STUDI PADA MEREK STARCROSS

Ismanji, Bonaventura Adi (2023) PERAN FSMMAs TERHADAP RESPON KONSUMEN YANG DIMODERASI SSMMAs DAN DIMEDIASI EKUITAS MEREK: STUDI PADA MEREK STARCROSS. S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.

[img]
Preview
Text (Bonaventura Adi Ismanji)
190324743 0.pdf

Download (375kB) | Preview
[img]
Preview
Text
190324743 1.pdf

Download (360kB) | Preview
[img]
Preview
Text
190324743 2.pdf

Download (331kB) | Preview
[img] Text
190324743 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (197kB)
[img] Text
190324743 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (487kB)
[img]
Preview
Text
190324743 5.pdf

Download (8MB) | Preview

Abstract

Tujuan - Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dampak FSMMAs Starcross terhadap respon konsumen melalui adanya pengaruh moderasi dari SSMMAs, dan mediasi dari ekuitas merek. Dengan adanya mediasi dan moderasi tersebut, diharapkan bisa mengambil sebuah hasil atas adanya pengaruh atau tidak, dan mengetahui apakah memperkuat atau memperlemah variabel FSMMAs. Desain/metodelogi/pendekatan - Desain penelitian ini menggunakan penelitian kuantitatif. Sampel pada penelitian diambil dengan penggunaan teknik purposive sampling dengan objek yang dipilih pada penelitian ini yaitu merek Starcross serta subjek yang dipakai pada penelitian ini yaitu masyarakat yang mengetahui Instagram, pernah membeli, dan menggunakan produk Starcross. Didukung dengan analisis data menggunakan software SPSS 25. Temuan - Penelitian ini menunjukan hasil jika FSMMAs berpengaruh signifikan terhadap ekuitas merek, SSMMAs, dan respon konsumen. Kemudian didapati bahwa ekuitas merek memediasi hubungan FSMMAs terhadap respon konsumen. Didapati juga jika SSMMAs memperkuat hubungan FSMMAs terhadap ekuitas merek sebagai moderasi. Keterbatasan/implikasi penelitian - Penelitian ini menyarankan untuk mencoba objek penelitian dan sosial media yang berbeda agar timbul sebuah penelitian atau penemuan baru agar berguna pada perusahaan yang ingin memasarkan produk mereka dengan perantara sosial media yang berbeda.

Item Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: FSMMAs, SSMMAs, Ekuitas Merek, Respon Konsumen
Subjects: Manajemen > Pemasaran
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Editor 2 uajy
Date Deposited: 28 Nov 2023 14:39
Last Modified: 28 Nov 2023 14:39
URI: http://e-journal.uajy.ac.id/id/eprint/30643

Actions (login required)

View Item View Item